Lisa Blackpink rayakan ulang tahun ke-27 dengan tunjukkan rumah mewah

Jakarta – Anggota girl group Blackpink, Lisa, merayakan ulang tahunnya yang ke-27 bersama para staf dari LLOUD Company sambil menunjukkan isi rumah mewah beraksen modern minimalis.

“Ini adalah rumahku!,” kata Lisa dalam video yang diunggah di akun resmi Youtube LLOUD pada Rabu (27/3) lalu.

Lisa mengajak para penggemarnya masuk ke sebuah rumah yang tampak amat modern minimalis di mana bagian luarnya kebanyakan dicat dengan warna seperti krem dan hitam. Ia mengklaim rumah tersebut merupakan salah satu dari hasil jerih payahnya selama bekerja keras menjadi idol dan model di Korea Selatan.

Namun begitu masuk ke dalam, ia memilih dindingnya berwarna putih dengan lantai cokelat yang simple. Tidak banyak ruangan yang ditunjukkan olehnya selain ruang di dekat pintu masuk dan ruang tamu.

Berhubung hari itu adalah hari kelahirannya, ruang tamu dipenuhi dengan balon pemberian staf yang berwarna bening, emas dan hitam. Dilengkapi dengan aneka kue dan bunga putih di atas meja.

“Ini kue yang sangat aku sukai! Kue ini disebut kue Pavlova. Salah satu dessert favoritku,” ucapnya.

Dalam video berdurasi selama 14 menit, penari utama sekaligus rapper Blackpink yang berasal dari Thailand tersebut juga memamerkan mobilnya kepada para penggemar. Ia memarkir mobil dengan sangat rapi di basement bawah rumahnya.

Selama mengajak BLINK, sebutan bagi penggemarnya, tur ke dalam rumah, Lisa ditantang oleh para staf untuk menjawab sejumlah pertanyaan yang masing-masing ditulis dalam kertas berwarna hitam dan ditempel di segala sudut rumah.

Lisa pun menjawabnya dengan antusias. Misalnya, ketika ia ditanya staf soal pengalaman ulang tahun yang paling berkesan di sepanjang hidupnya.

“Waktu aku umur 10 tahun, ayahku memberikan sesuatu seperti surat? yang begitu aku buka di dalamnya itu adalah tiket untuk pergi ke Disneyland di Hong Kong! Itu sangat mengejutkanku. Aku bahkan tinggal di Disney Hotel dan ketika sarapan, kami melihat karakter seperti Mickey, dan itu membuatku sangat senang,” kata Lisa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*