Sheila On 7 mulai latihan aransemen jelang tur konser

Jakarta – Grup band asal Yogyakarta Sheila On 7 mulai menjalani latihan aransemen pada pekan ini sebagai persiapan menjelang tur konser tunggal mereka bertajuk “Tunggu Aku Di” yang bakal diselenggarakan di lima kota Indonesia.

“Ya ini lagi latihan-latihan semoga lancar. Minggu ini sih baru mulai. Kalau prepare-nya udah dari kemarin cuma latihan aransemennya baru minggu ini,” kata gitaris Sheila on 7 Eross Candra saat ditemui usai konferensi pers “Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway” di Jakarta Selatan pada Selasa.

Eross menyebutkan pada konser nanti, grup band yang digawanginya bersama Akhdiyat Duta Modjo dan Adam Subarkah itu akan membawakan sekitar 20 lagu, sama halnya seperti saat konser “Tunggu Aku Di Jakarta” tahun 2023 lalu.

“Ya mungkin kurang lebih sama kayak di Jakarta ya, 20-an (lagu) gitu,” ujar Eross.

Diketahui, Sheila On 7 akan kembali menyapa Sheila Gank (basis penggemar Sheila On 7) lewat tur konser “Tunggu Aku Di” yang digelar di lima kota di Indonesia yaitu Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Adapun alasan terpilihnya lima kota tersebut karena Sheila On 7 jarang menyambangi kota-kota tersebut. Selain itu, pihak penyelenggara juga mempertimbangkan akses ke lokasi konser, akomodasi, hingga kapasitas area konser yang tersedia di masing-masing kota.

Tur konser “Tunggu Aku Di” akan dimulai di Stadion Utama Kaltim Palaran Samarinda pada 27 Juli 2024, di Trans Studio Mall Makassar pada 10 Agustus 2024, di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru pada 31 Agustus 2024, di Lanud Soewondo Medan pada 14 September 2024, dan di Stadion Siliwangi Bandung pada 28 September 2024.

Sebelumnya pada tahun 2023 lalu, Sheila On 7 telah sukses menggelar konser tunggal perdana mereka setelah pandemi bertajuk “Tunggu Aku Di Jakarta” bersama tim penyelenggara Antara Suara.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*