Rossa merilis poster dan trailer resmi untuk film dokumenternya

Jakarta – Penyanyi Rossa bersama dengan Time International Films bersama Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures telah merilis poster serta trailer resmi film dokumenter bertajuk “All Access To Rossa 25 Shining Years” yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 1 Agustus 2024.

“Selama ini, mungkin aku dikenal oleh publik sebagai pribadi yang selalu ceria dan kelihatan bahagia di depan kamera padahal ‘kan kenyataannya nggak juga,” kata saat ditemui dalam konferensi pers film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu.

Dia menambahkan,”Melalui dokumenter ini, aku ingin memperlihatkan kalau aku juga manusia biasa, semoga masyarakat bisa lebih mengenal Rossa baik di atas maupun di belakang panggung”.

Dalam poster tersebut, terlihat wajah Rossa bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya. Poster bernuansa abu-abu itu juga menampilkan judul berukuran besar bertuliskan “All Access To Rossa 25 Shining Years”.

Sementara trailer dokumenter “All Access To Rossa 25 Shining Years” memperlihatkan potongan adegan emosional saat Rossa mempersiapkan konser perayaan 25 tahun kariernya di dunia musik.

Tidak hanya itu, trailer berdurasi sekitar dua menit tersebut juga menampilkan potongan wawancara keluarga serta orang-orang terdekat Rossa yang telah mengenalnya sejak lama. Adegan ditutup dengan pesan manis dari anak semata wayang Rossa, yakni Rizky untuk sang ibu.

Poster dan trailer “All Access To Rossa 25 Shining Years” dapat disaksikan melalui media sosial resmi Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures.

“Mungkin orang-orang melihat Rossa hanya sebagai penyanyi dari lagu-lagu patah hati,” kata sutradara dokumenter “All Access To Rossa 25 Shining Years” Ani Ema Susanti.

“Lebih dari itu, menurut saya Rossa merupakan sosok inspiratis dan penuh dedikasi, terbukti Rossa mampu bertahan selama lebih dari 25 tahun di industri musik Indonesia hingga saat ini,” katanya.

Pemilihan nama “All Access To Rossa 25 Shining Years” dipilih berdasarkan kalimat “All Access” yang biasanya digunakan dalam sebuah konser atau acara lainnya.

Melalui kalimat tersebut, Rossa ingin film dokumenternya dapat menjadi penghubung antara dirinya dengan penonton, serta memperlihatkan sisi lain dari dirinya yang belum banyak diketahui publik.

Film dokumenter “All Access To Rossa 25 Shining Years” akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 1 Agustus 2024. Selain Indonesia, dokumenter ini juga akan tayang di sejumlah negara, termasuk Malaysia dengan jadwal yang akan diumumkan segera.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*