Pemkot-Pramuka Kwarcab Palembang sinergikan program kegiatan

Palembang – Wakil Wali Kota Palembang, Sumatera Selatan, Fitrianti Agustinda mengevaluasi program kerja Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) setempat pada 2023 ini.

“Evaluasi ini bertujuan mengetahui apa saja yang harus diperbaiki dan ditingkatkan dari 2022 ke tahun 2023,” kata Fitrianti Agustinda usai membuka Rapat Kerja (Raker) cabang program kerja Gerakan Pramuka Kwarcab Palembang tahun 2023 di Palembang, Sabtu.

Fitrianti yang juga Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Palembang ini menjelaskan program atau kegiatan yang disusun dapat berkaitan dengan pemerintah.

“Kami mendukung dan bersinergi dengan pemerintah,” jelasnya.

Menurut dia, Gerakan Pramuka harus hadir di garda terdepan dalam situasi apapun di Kota Palembang.

“Seperti saat kita mengalami musibah COVID-19, Pramuka cukup berperan dalam penanggulangan dan pengendalian. Saya berharap musibah apapun itu, Pramuka dapat membantu masyarakat luas,” ucapnya.

Menurut dia, kehadiran Gerakan Pramuka Kwarcab Palembang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Oleh karena itu, harapan saya akan ada pembinaan-pembinaan kepada Gerakan Pramuka Kwarcab Palembang. Bukan hanya program yang baik namun kaitannya dengan akhlak yang baik, bagaimana mereka tumbuh agar menjadi pribadi yang baik dan meningkatkan jiwa sosial,” ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber :antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*