Milla pede bawa Persib lanjutkan trend tanpa kalah

Jakarta – Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan timnya akan mencoba mempertahankan tren positif ketika menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, diketahui Persib Bandung tercatat menorehkan 16 pertandingan tak terkalahkan semenjak dilatih oleh Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol itu memastikan semua pemain dalam kondisi siap tampil dan diharapkan Persib Bandung dapat meraih hasil yang positif.

“Kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan dalam pertandingan sebelumnya. Kami akan fokus dan kerja keras dalam pertandingan untuk meraih hasil maksimal. Pemain semua siap, siapapun yang akan tampil pada menit awal ataupun sebagai pengganti,” ungkap Milla.

Meski berambisi untuk mendapatkan hasil yang positif, Milla mengakui tentu tidak mudah untuk menorehkan kemenangan atas PSM Makassar dalam pertandingan nanti.

Milla melanjutkan, dukungan dari suporter Persib pada pertandingan nanti tentu akan menambah motivasi pemain sehingga untuk mendapatkan hasil positif bukanlah hal yang tidak mungkin.

“Kami¬†respect¬†kepada PSM, mereka ada di papan atas klasemen sementara dengan kompetitif. Kami sangat membutuhkan dukungan dari Bobotoh akan menambah motivasi, karena ini adalah pertandingan yang sangat bagus,” jelas Milla.

Jelang pertandingan ini, Persib Bandung berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 46 poin dari 22 pertandingan, berselisih satu poin dari PSM Makassar di peringkat kedua.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*