Jadi Kekasih Iqbaal Ramadhan, Aghniny Haque Berkelahi Pakai Gaun dan High Heels

JAKARTA – Aghniny Haque kembali mendapat tantangan baru dalam industri perfilman, ketika menerima tawaran untuk membintangi film ‘Mencuri Raden Saleh’.

Film Mencuri Raden Saleh karya sutradara Angga Dwimas Sasongko diakui Aghniny Haque memiliki jalan cerita yang seru dan mengesankan.

“Pas ditawarin engga ada alasan buat nolak,” kata Aghniny Haque dalam peluncuran trailer film ‘Mencuri Raden Saleh’, di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).

Wanita berusia 25 tahun itu memerankan sosok Sarah ‘The Brute’, sosok wanita perkasa yang jago berkelahi dan juga kekasih dari Piko, yang diperankan Iqbaal Ramadhan.

Menjadi lawan main Iqbaal diakui Agniny tidak begitu sulit karena mereka mau menampilkan yang terbaik.

Dalam ceritanya, Sarah dan Piko pun berpacaran serta menjalankan sebuah misi mencuri lukisan Raden Saleh.

“Jadi memang Sarah memang Butuh Uang (BU). Makanya mau ikutan Piko dan teman-teman buat mencuri lukisan,” ucapnya.

Bagi mantan athlete Taekwondo itu, adegan Sarah cukup menantang. Ia sampai kesulitan untuk berkelahi menggunakan gaun dan high heels.

“Dibilang sulit, sebenarnya lebih ke ribet. Cuma ikonik aja gitu berantem sama cowok badan gede tapi pakai dress dan high heels. Memang Sarah jago baku hantam lah,” jelasnya.

Meski begitu, Aghniny Haque bangga bisa menggunakan gaun rancangan desainer top Indonesia, untuk ia kenakan saat berantem di film Mencuri Raden Saleh.

“Memang aku jatuh cinta sama karakternya. Karakternya berkembang dari awal sampai akhir, menurut ku itu chalenge besar untuk aktor. Aku yakin ini bakal ramai,” ujar Aghniny Haque.

Film Mencuri Raden Saleh tayang diseluruh bioskop pada 25 Agustus 2022 ini, bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang berencana mencuri lukisan bersejarah, karya tokoh seni lukis, Raden Saleh.

Film tersebut dibintangi sederet artis papan atas Indonesia, seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, Rachel Amanda, Ari Irham, Atiqah Hasiholan, Dwi Sasono, Tyo Pakusadewo, dan masih banyak lagi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : tribun.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*