CNBLUE kembali temui penggemar setelah 6 tahun absen

Tema konser yakni “CNBLUENTITY”, seperti disiarkan The Korea Times, Jumat (25/8) merupakan perpaduan nama band yakni CNBLUE dan kata¬†identity¬†atau identitas, yang mewujudkan keinginan mereka untuk mengekspresikan identitas unik setiap anggota melalui penampilan.

Kemudian, karena ini merupakan konser solo pertama CNBLUE di Korea dalam beberapa waktu terakhir, mereka akan memikat penonton dengan lagu-lagu spesial, pengaturan panggung yang meriah dan hal lainnya.

Para penggemar yang ingin hadir dapat memesan tiket untuk konser “CNBLUENTITY” mulai 1 September pukul 20.00 waktu Korea Selatan. Opsi pembelian awal eksklusif tiket konser CNBLUE akan tersedia bagi pelanggan anggota Weverse mulai 30 Agustus pukul 20.00.

CNBLUE yang terdiri dari vokalis Jung Yong-hwa, drummer Kang Min-hyuk dan bassis Lee Jung-shin, memulai debutnya di dunia musik Korea pada 2010.

Lagu debut mereka, “I’m a Loner,” menandai awal dari basis penggemar yang berdedikasi, dengan lagu-lagu populer berikutnya seperti “I’m Sorry” dan “Can’t Stop” yang semakin memperkuat popularitas mereka.

Mereka kali terakhir mengadakan konser pada 2017 melalui tema “Between Us” di beberapa kota Asia seperti Singapura, Manila, Bangkok, Hong Kong dan Taipei.

Jakarta, Indonesia juga menjadi kota tujuan konser CNBLUE tepatnya pada 15 Juli 2017. Kala itu mereka membawakan sederet lagu seperti “Radio”, “Can’t Stop”, “Between Us”, “When I was Young”, “It’s You”, “Manito”, “L.OV.E GIRL”, “LOVE”, “LIE dan “Young Forever”.

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!