C. Ronaldo lewati 500 gol di Liga usai cetak empat gol untuk Al Nassr

Jakarta – Cristiano Ronaldo sukses melewati angka 500 gol di liga dan tonggak pencapaian itu terjadi saat membawa timnya, Al Nassr meraih kemenangan 4-0 atas Al Wehda dalam laga lanjutan Liga Pro Arab Saudi, Kamis waktu setempat.

Pemain internasional Portugal, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38, Minggu, itu mencetak empat gol hanya dalam 30 menit, demikian dikutip dari Reuters, Jumat.

Dengan tambahan empat gol, Ronaldo kini mengemas 503 gol untuk lima klub berbeda dan dari lima liga papan atas yang berbeda pula.

Ronaldo mengantongi 103 gol untuk Manchester United, 311 gol untuk Real Madrid, 81 gol untuk Juventus, tiga gol untuk Sporting Lisbon, dan sekarang memiliki lima gol untuk Al Nassr.

Pemenang Ballon D’Or lima kali itu menandatangani kontrak 2,5 tahun dengan Al Nassr pada Desember, dilaporkan bernilai lebih dari 200 juta euro ($216,54 juta), dan kini ditunjuk sebagai kapten tim.

Saat ini Al Nassr memuncaki klasemen setelah 16 pertandingan dengan mengumpulkan 37 poin dan di peringkat kedua ada Al Shabab.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*