Basboi dan Feel Koplo kolaborasi rilis “Star-Link”

Jakarta – Converse berkolaborasi dengan rapper sekaligus anggota dari Converse Indonesia All Star Basboi dan DJ dangdut Feel Koplo merilis lagu “Star-Link”.

Lagu mengeksplorasi genre hip-hop modern dan trendi yang dipadukan dengan remix musik dangdut lokal yang menggabungkan alat musik tradisional Sunda seperti seruling dan gendang dan akan tersedia untuk didengarkan secara online atau streaming.

Converse, dalam keterangan, Selasa, percaya bahwa musik adalah media ekspresi tanpa batas yang dapat dimanfaatkan oleh setiap individu untuk mencerminkan dinamika keragaman budaya sekaligus menjembataninya dalam bentuk suara, lagu, dan irama yang begitu unik dan unik. Musik juga dapat menginspirasi sebuah ide yang dapat berkembang menjadi sebuah gerakan dan memicu koneksi di antara penonton, seperti halnya musik adalah aspek kreativitas yang dipadukan dengan seni, gaya, dan olahraga yang mampu menghubungkan semua orang melintasi batas bahasa, budaya, dan wilayah.

Kampanye itu merupakan kesempatan langka bagi publik untuk dapat mengamati proses kreatif kolaboratif yang unik dari dekat, sedangkan bagi para seniman yang terlibat memberikan kesempatan emas bagi mereka untuk berkreasi.

“Kolaborasi ini terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Harapannya semoga anak anak muda Indonesia tidak perlu ragu lagi untuk berkarya atau melakukan apapun yang mereka inginkan. Lepasin aja! Segala hal sudah terbuka jalannya dan sangat aksesibel saat ini. Anything is possible!” kata Feel Koplo.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*