Ancelotti puji Toni Kroos salah satu gelandang terbaik sepanjang masa

Jakarta – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyanjung tinggi-tinggi Toni Kroos salah satu gelandang terbaik sepanjang masa setelah pemain ini memutuskan gantung sepatu usai membela tim nasional Jerman dalam Piala Eropa 2024.

“Dia adalah salah satu gelandang terbaik dalam sejarah sepakbola. Dia memiliki kinerja yang sangat konsisten selama karirnya,” kata Ancelotti dalam laman Real Madrid di Jakarta, mengenai pemiannya itu yang sudah 10 tahun membela Madrid.

“Dia adalah salah satu gelandang terbaik dalam mengendalikan tempo permainan dan tingkat keberhasilan umpan yang unik. Dia telah memberikan sumbangsih banyak untuk sepak bola, tidak hanya untuk Real Madrid. Dia selalu bermain dengan kontinuitas hebat,” imbuh mantan pelatih AC Milan itu.

Don Carlo mengatakan akan sangat sulit bagi El Real mencari pengganti Si Sniper tersebut, tapi dia akan memanfaatkan skuad yang ada di Real Madrid untuk menggantikan peran Kroos musim depan.

“Mengganti pemain dengan kualitasnya sangat sulit, jika bukan tidak mungkin, tetapi skuad ini memiliki kedalaman pemain. Para pemain muda harus mengambil tanggung jawab lebih banyak,” ujar Ancelotti.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*