Via Vallen berhujan-hujanan goyang panggung Porprov Sumsel

Tak peduli hujan, ia langsung menghangatkan suasana dengan lagi “Meraih Bintang” yang disambut antusias warga Lahat terutama seribuan remaja dan pelajar penari Eraii-Erai yang menunggu Vallen naik panggung.

Penonton tumpah ruah di arena Porprov XIV/2023 Sumsel, lagu Bojo Galak juga meluncur. Kemudian Selow juga membawa penonton hanyut dan tetap bertahan di bawah guyuran hujan.

Bahkan, Via harus mengganti mike di tangannya karena mike pertama tidak muncul suara. Namun kondisi itu tidak mengganggu penampilannya yang tetap energik dan komunikatif.

“Ini kali kedua saya tampil di lapangan di Lahat ini, dulu tahun 2019 sebelum COVID-19 juga tampil. Luar biasa antusiasme warga Lahat,” kata Via Vallen.

Tak hanya bernyanyi, ia juga cukup interaktif. Bahkan di akhir-akhir panggungnya ia ‘nekad’ turun ke bawah panggung untuk berswafoto dengan para penggemarnya. Ada tiga caption swafoto yang diambilnya dengan menggunakan kamera penggemarnya, tentunya di bawah pengamanan aparat kepolisian dan TNI.

“Meski sudah malam, hujan dan lelah namun kalian tetap semangat. Saya suka dan cinta kalian semua,” kata penyanyi asal Surabaya¬† kelahiran 1 Oktober 1991 itu.

Di akhir aksi panggungnya, Via Vallen melantunkan lagi penutupnya “Sayang”. Semua mengangkat tangan dan menyalakan ponsel mereka masing-masing. Lagi-lagi Via juga mengambul swafoto dari atas panggung yang disambut antusias oleh penonton.

“Terima kasih Lahat, biasanya bila acara diguyur hujan pertanda baik. Dan semoga Porprov dan Peparprov di Lahat ini juga berlangsung sukses sesuai yang diinginkan bersama,” katanya menambahkan.

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!