Raffi Ahmad Singgung Punya Anak Lagi hingga Poligami, Nagita Slavina Kaget: Aku Nggak Sanggup

Nagita Slavina kaget saat Raffi Ahmad menyinggung perihal punya anak lagi.

Secara terang-terangan, Raffi Ahmad bertanya kepada Nagita Slavina terkait keinginan menambah anak ketiga.

Dikutip dari YouTube TRANS7 Official, Selasa (16/8/2022), Nagita Slavina hanya mengaminkan pertanyaan Raffi Ahmad.

“Kamu mau punya anak lagi nggak sih?” tanya Raffi Ahmad.

“Hah?! Amin,” jawab Nagita Slavina.

“Eh jangan amin, mau atau enggak?” cecar Raffi Ahmad.

“Ya kalau dikasih,” sahut Nagita Slavina lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Irfan Hakim sebagai host menanyakan perihal keinginan Raffi Ahmad untuk berpoligami.

“Eh Raffi katanya ada keinginan untuk poligami, lu ngizinin nggak?” tanya Irfan kepada Raffi.

Raffi Ahmad tampak bingung dan salah tingkah, kemudian mengaku kepada Nagita Slavina bahwa saat itu hanya bercanda.

“Itu, Sayang, ngerti lah maksudnya, lagi ada itu, aku cuma bercanda aja, Sayang,” ujar Raffi sambil salah tingkah.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu pun tak menentang jika memang Raffi ingin berpoligami.

Kendati demikian, Gigi mengaku tak sanggup.

“Kita sebagai umat muslim itu kan memang dibolehkan (melarang).”

“Jadi aku ya nggak mau menentang juga, cuman kalau aku nggak sanggup,” tuturnya.

Raffi kembali menegaskan bahwa hal itu hanya candaan belaka.

“Bercanda gua, biar pada seru aja,” tegasnya.

Gigi mengatakan bahwa ia tak melarang Raffi jika ingin berpoligami.

“Aku undur diri lah, aku gitu, (jika itu terjadi) ya mohon maaf, tapi aku silakan.”

“Aku nggak akan pernah ngelarang, itu mah keputusan dan memang dibolehkan,” terangnya.

Dengan nada bercanda, Raffi tak ingin Irfan menanyakan hal tersebut saat syuting di depan kamera.

“Lu mah kalau gitu-gitu jangan nanya depan tv, pasti dia ngomongnya begitu, kalau di belakang beda,” ujarnya kepada Irfan.

“Enak aja, enak aja!” timpal Gigi tak terima.

Banyak orang tentu tahu rumah tangga Raffi dan Gigi yang kerap mendapat isu miring terkait perselingkuhan Raffi dengan sejumlah wanita lain.

Kendati demikian, Gigi mengaku tak pernah menanggapi.

“Ya ngapain ditanggepin? Karena nggak perlu ditanggepin aja,” bebernya.

Gigi lebih memilih untuk langsung bertanya kepada Raffi.

“Nggak lu selidikin takutnya beritanya bener?” tanya Irfan.

“Nggak juga, tanya aja sama orangnya lah,” ucap Gigi.

Raffi pun mengaku bahwa ia selalu terbuka dengan istrinya tersebut.

“Setiap apapun itu, aku pasti punya alasan untuk dia dan selalu menjawab buat dia.”

“Tidak pernah aku tuh memberikan abu-abu, pasti aku ngomong sama kamu ya, Sayang?” tuturnya kepada Gigi.

“Biasanya ngomong, ya harus (percaya),” sahut Gigi.

Baik Gigi maupun Raffi mengaku bahwa mereka biasanya meributkan hal yang sama.

“Banyak ya, (masalah) itu-itu doang,” ucap Gigi.

“Banyak atau itu-itu doang?” tanya Irfan memastikan.

“Itu-itu doang, ya ada lah namanya rumah tangga,” jawab Gigi yang disambut dengan tawa lainnya.

Di sisi lain, Gigi dan Raffi jarang untuk menghabiskan waktu berdua.

“Pernah nggak pergi berduaan gitu?” tanya Irfan.

“Pernah sekali waktu itu pergi berduaan, ke Jepang waktu itu,” ungkap Raffi.

Quality time kita ya sambil kerja,” sambung Gigi.

“Sambil kerja, mengurus anak di rumah,” imbuh Raffi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : tribun.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*