Quinn Salman debut jadi aktris perkaya alur di “Petualangan Sherina 2”

Jakarta – Quinn Salman sukses debut menjadi aktris di film musikal “Petualangan Sherina 2” dan memperkaya alur cerita dari sekuel kisah petualangan Sherina dan Sadam.

Meski baru pertama kali mendalami seni peran, Quinn tampak percaya diri dengan penampilannya sebagai satu-satunya aktris cilik dalam film lanjutan yang sangat berkesan bagi generasi milenial dan Z itu.

“Pastinya aku bangga banget, karena ini film pertama aku ‘Petualangan Sherina 2’ ini. Apalagi disutradarai om Riri dan tante Mira yang aku pun ngefans sama film-film mereka apalagi untuk ‘Petualangan Sherina’,” ujar Quinn dengan ceria dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Dalam “Petualangan Sherina 2”, Quinn mengambil peran sebagai karakter bernama Sindai, seorang anak yang lahir dan tumbuh besar di Kalimantan dan menjadi salah satu bagian penting dalam alur cerita film musikal ini.

Bagi Quinn karakter Sindai jelas berbeda dengan dirinya di dunia nyata karena untuk bisa mendalami perannya itu ia harus mengolah tubuhnya lebih sering untuk memiliki kebugaran tubuh yang ekstra.

Hal itu disebabkan oleh banyaknya adegan berlari kencang yang harus dilakukan Sindai sebagai pembuka untuk konflik yang dituangkan dalam “Petualangan Sherina 2”.

Tantangan lainnya yang dihadapi gadis berusia 13 tahun itu ialah saat dirinya harus profesional menjadi aktor mengikuti kru ke Pulau Kalimantan dan harus berpisah dengan keluarga terkasih sebulan lamanya.

“Iya harus syuting satu bulan di Kalimantan dan harus jauh dari ibu. Tapi aku tetap¬†happy¬†kok di Kalimantan karena kan syuting bareng orang tersayang juga,” katanya malu-malu.

Sutradara Riri Riza pun mengungkapkan pemilihan Quinn Salman sebagai satu-satunya aktor cilik di “Petualangan Sherina 2” memiliki alasan yang kuat.

Karena selain Quinn pernah berperan sebagai Sherina kecil dalam pertunjukan teatrikal “Petualangan Sherina” pada 2022, ia juga dapat menjadi representasi dari sosok muda di masa kini sebagai penerus dari generasi milenial.

“Dia (Quinn) harus ada di dalam cerita kali ini sehingga bisa mewakili penonton-penonton baru kita. Kami ingin menunjukkan ada harapan baru dari generasi muda ini lewat film anak-anak (Indonesia),” ujar Riri.

“Petualangan Sherina 2” siap tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 28 September 2023.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*