Pj Gubernur Sumsel apresiasi kolaborasi Muba datangkan investor

Palembang – Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni  mengapresiasi Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang mampu membuat kolaborasi antara Perusahaan dan Pemerintah Kabupaten Muba yang memiliki langkah sinergi efektif untuk meningkatkan investasi.

Hal ini diungkapkan Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni MSi saat Rapat Koordinasi Ketenagakerjaan Tahun 2024 Kabupaten Musi Banyuasin dengan tema Melalui Rapat Koordinasi Ketenagakerjaan Kita Tingkatkan Sinergitas Pemerintah Daerah & Swasta

“Muba luar biasa, ini sinergi yang sangat baik sekali. Saya sangat apresiasi kolaborasi yang sudah dilakukan Pak Bupati ,” ujar Pj Gubernur Sumsel.

Perusahaan di Muba harus terus menyatukan langkah ke depan untuk Muba yang lebih sejahtera dan Sumsel yang lebih baik.

“Dengan bersama akan banyak yang bisa dilakukan,” tuturnya.

Ia menambahkan, iklim investasi di Muba diharapkan terus berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Muba dan Provinsi Sumsel. “Mari kita jaga terus iklim investasi, dan terus berbuat untuk kebaikan,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud mengatakan, Pemkab Muba terus menjaga iklim investasi di Muba.

Menurut dia yang paling penting dalam hal ini adalah menjaga kondusifitas wilayah, agar iklim investasi terus terjaga dengan baik.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini menambahkan, Pemkab Muba sangat konsen persoalan ketenagakerjaan, oleh sebab itu di Muba telah memiliki Perda untuk setiap perusahaan di Muba wajib menyerap tenaga kerja lokal.

Saya minta agar perusahaan-perusahaan di Muba patuh dan taat aturan agar sinergi terus terjaga dan memberikan kontribusi kepada masyarakat di Muba, tukasnya.

Ada tahun 2025 Kabupaten Muba akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov, oleh sebab itu peran perusahaan di Muba akan sangat membantu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*