Penyerang Bayern Muenchen Gnabry cedera patah tulang lengan

Jakarta – Penyerang Bayern Muenchen Serge Gnabry dikonfirmasi mengalami cedera patah tulang lengan kiri saat The Bavarians melawan PreuBen Munster dalam lanjutan DFB Pokal atau Piala Super Jerman, Selasa waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

“Serge Gnabry dikonfirmasi mengalami cedera patah tulang lengan kiri bawah saat FC Bayern Muenchen bertanding melawan Preuben Munster pada Selasa sore (waktu setempat),” tulis keterangan resmi Bayern Muenchen dilansir, Rabu.

Penyerang tim nasional Jerman tersebut akan menjalani operasi Kamis dan dipastikan akan absen dalam beberapa pekan ke depan.

“Serge akan menjalani operasi besok dan akan absen dalam beberapa pekan ke depan. Cedera ini sangat memukul secara personal untuk dia dan juga kami. Dia merupakan pemain penting dan mempunyai karakter yang kuat di ruang ganti,” kata pelatih Bayern Muenchen Thomas Tuchel seusai pertandingan.
Pada pertandingan tersebut, Serge Gnabry harus ditarik keluar digantikan oleh Frans Kratzig pada menit ke-11.

Pemain berusia 28 tahun itu berkemungkinan absen ketika Bayern Muenchen berhadapan dengan RB Leipzig dalam pekan keenam Bundesliga yang akan berlangsung pada Sabtu mendatang.

Dalam pertandingan ronde pertama DFB Pokal, Bayern Muenchen tampil dominan dengan memetik kemenangan 4-0 atas Preuben Munster.

FC Hollywood berpesta gol lewat gol-gol dari Eric Maxime Choupo-Moting (menit ke-9), Konrad Laimer (40′), Frans Kratzig (45′) dan Mathys Tel (86′).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*