Marquez tingkatkan persiapan pramusim bersama sang adik

Jakarta  РMarc Marquez dari Repsol Honda Team dan Alex Marquez dari Gresini Racing meningkatkan persiapan pramusim mereka bersama.

Keduanya terlihat berlatih di MotorLand Aragon baru-baru ini, saat keduanya mengincar Official Test pertama tahun 2023 dari tanggal 10 hingga 12 Februari di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Mengendarai Honda CBR600RR, Marc — yang merupakan juara dunia delapan kali itu –bergabung dengan sang adik di trek MX. Marquez mengungkapkan pada bulan November bahwa dia terpaksa mengurangi jumlah waktu latihan di tanah karena dia terus merehabilitasi lengan dan bahu kanannya.

Sebelumnya, ia bergabung di trek bersama bintang Ferrari F1 asal Spanyol, Carlos Sainz. Sainz merupakan bintang balapan roda empat lainnya setelah Max Verstappen, Checo Perez, Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda yang ikut merayakan Honda’s Thanks Day pada November lalu.

Sementara itu, personel terbaru Ducati, Alex Marquez, memulai debutnya dengan desain nomor baru untuk tahun 2023 di media sosial, dengan livery lengkap dari mesin Gresini miliknya yang akan secara resmi diluncurkan pada Sabtu (21/1) mendatang.

Presentasi yang turut dihadiri oleh Fabio Di Giannantonio itu akan disiarkan secara gratis dan langsung di laman resmi MotoGP.

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*