Livoli Divisi Utama 2022: Putri Bank Jatim di Pul DD, Putra Berlian Bank Jateng Masuk Pul A

Jakarta – Liga Voli Indonesia atau Livoli Divisi Utama 2022 akan berlangsung 11 Oktober hingga 13 November. Fase grup akan berlangsung di Banyuwangi dan Solo. Sementara final four dan grand final digelar di Magetan.

Seperti diketahui, Livoli Divisi Utama tahun ini berbeda dengan penyelenggaraan event yang sama tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini, selain Banyuwangi, babak reguler juga berlangsung di Solo.

Di Banyuwangi dijadwalkan akan berlangsung 11-16 Oktober. Sedangkan Solo akan dimainkan 18-23 Oktober. Untuk final four hingga final dijadwalkan berjalan di GOR Kimageti, Magetan, Jatim, 4 hingga 13 November.

Hasil pembagian pul Livoli Divisi Utama yang dilakukan secara virtual, Kamis, 8 September, Bank Jatim berada di Pul DD. Juara bertahan di kelompok putri itu satu grup dengan Petrokimia Gresik, Vita Solo, dan TNI AL.

Pul DD akan berlangsung di GOR Tawangalun, Banyuwangi. Laga Bank Jatim melawan Petrokimia Gresik akan menjadi pertandingan pembuka.

Pada bagian putra, Samator berada di Grup B. Runner up Livoli Divisi Utama 2019 lalu tersebut akan bersaing dengan Pasundan, Yuso Yogyakarta, dan DPUPR Grobogan di Banyuwangi.

Sementara di GOR Sritex Arena Solo, Berlian Bank Jateng tergabung di Pul A. Juara bertahan di kategori putra ini akan bersaing dengan Indomaret, TNI AU, dan Ganevo. Sedangkan di bagian putri, Popsivo Polwan, Wahana Express Grup, Kharisma, dan TNI AU berada pada Pul EE.

Ganevo gantikan Mabes TNI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : liputan6.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*