Kris Dayanti selalu “Mencintaimu”

Jakarta – Penyanyi Kris Dayanti merilis ulang lagu hitnya di tahun 2000-an berjudul “Mencintaimu”, sebagai bentuk terima kasih atas penerimaan positif dari masyarakat terhadap lagu tersebut.

“Bisa diartikan bahwa ini bentuk saya untuk mengucapkan terima kasih karena lagu ini sampai sekarang, kayak kalau orderan nikahan pengin dinyanyikan lagu ini. Jadi, dengan segala kerendahan hati saya, saya ucapkan terima kasih karena lagu ini dicintai,” kata Kris Dayanti saat konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Alasan lain Kris Dayanti merilis ulang “Mencintaimu” adalah karena menurutnya lagu tersebut memiliki melodi, lirik, hingga aransemen yang bagus.

Kris Dayanti, 48 tahun, mengatakan, lagu “Mencintaimu” yang dirilis ulang menghadirkan aransemen musik yang lebih megah, bekerja sama dengan Erwin Gutawa.

“Di lagu ini ada bagian di mana kita tambah bridge baru. Senang sekali dengan aransemen yang dibuat baru oleh Erwin Gutawa dan memang kita gunakan orkestrasi dari Czech Symphony Orchestra,” tutur Kris Dayanti.

Dia pun berharap lagu tersebut bisa disukai oleh anak-anak muda zaman sekarang, serta dapat menjadi warisan bagi anak dan cucunya.

“Lagu baru ini semoga bisa menjadi warisan untuk Amora, Aurel, Ameena. Lagu ini juga sebagai bentuk mencintai tanpa batas,” ujar Kris Dayanti.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*