Golkar salurkan 4.000 paket sembako untuk warga Palembang

Palembang – Partai Golkar memberikan sebanyak 4.000 paket sembako untuk warga Kota Palembang, Sumatera Selatan sebagai bentuk perhatian ketua umum partai berlambang pohon beringin.

Ketua Harian DPD Golkar Sumsel Anita Noeringhati saat diwawancarai di Palembang, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ke masyarakat karena Sumsel merupakan basis Partai Golkar.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan dirinya meninjau langsung kegiatan tersebut. Selain meninjau kegiatan itu, kedatangannya dirinya ke Palembang juga untuk melakukan konsolidasi bersama pengurus partai Golkar se-Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Selain itu, katanya, Golkar menargetkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming pada Pilpres 2024 di Sumbagsel meraih suara di atas 55 persen.

“Kami memasang target meraih suara di atas 55 persen di Sumbagsel untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Sehingga, kami meminta ketua di daerah ini terus bergerak untuk memenangkan Pilpres, Pileg, dan Pilkada Tahun 2024,” kata Airlangga.

Sebelumnya, KPU RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*