Tak Menyesal Nikah Muda, Atta Halilintar Beri Nasihat Para Pria

JAKARTA – Di usia 26 tahun, YouTuber Atta Halilintar memantapkan hati melangkah ke jenjang pernikahan dengan Aurel Hermansyah yang berusia 22 tahun.

Menikah di usia yang banyak disebut masih cukup muda, tak membuat Atta menyesali keputusannya. Justru menurut Atta kebahagiaannya berlipat setelah memutuskan menikahi Aurel.

“Menikah muda itu ternyata seru banget, enggak akan nyesel, ternyata happy-nya se happy itu,” ucap Atta, dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Kamis (8/4/2021).

Untuk pria-pria yang masih ragu menikah di usia muda karena takut kebebasannya terenggut, Atta lantas memberikan nasihat. “Buat cowok-cowok ya, kalau kalian masih kayak mikir wah kalau enggak nikah muda gue kan lebih enak bisa nyari cewek dimana-mana, enggak guys,” ujar Atta.

“Gue udah buktiin. Walaupun lu kayak bebas kemana-mana, tapi lu kayak lonely, walaupun lu kayak punya pacar, lu tetep lonely, kayak hubungan lu enggak se-sreg banget,” lanjutnya.

Semua perasaan itu hilang setelah menikah, karena apapun yang dikerjakan, dari memberi nafkah bahkan sekedar memuji istri bisa menjadi ibadah. “Lihat istri ibadah, memuji istri ibadah, nyari nafkah itu ibadah,” sambung Atta setelah mencium tangan Aurel.

 

 

sumber : Kompas.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*