Real Madrid Resmi Tawar Kylian Mbappe Rp2,7 Triliun

MADRID – Real Madrid akhirnya memberikan penawaran resmi untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, dana yang disiapkan Real Madrid untuk memboyong Kylian Mbappe adalah 160 juta euro atau sekira Rp2,7 triliun.

“Dikonfirmasi. Real Madrid telah mengajukan tawaran resmi sebesar 160 juta euro untuk segera mengontrak Kylian Mbappe. Belum ada lampu hijau dari Paris Saint-Germain (PSG),” tulis Fabrizio Romano dalam akun media sosial pribadinya (@FabrizioRomano), Rabu (25/8/2021).

Kylian Mbappe

(Kylian Mbappe terus diburu Real Madrid)

Sementara itu, Fabrizio Romano juga menyampaikan Kylian Mbappe telah menolak tiga kali tawaran Les Parisiens -julukan PSG- untuk memperpanjang kontraknya. Sekadar informasi, kontrak Kylian Mbappe bersama PSG berakhir pada 30 Juni 2022.

“Kylian Mbappe telah menolak lebih dari tiga proposal berbeda dari PSG untuk memperpanjang kontrak. Ia juga menunggu,” ungkap Fabrizio Romano.

BACA JUGA: Kerasan di PSG, Donnarumma Senang Setim dengan Kylian Mbappe

Sayangnya, kabar lain disampaikan jurnalis olahraga Italia lainnya, Gianluca Di Marzio. Tawaran pertama Real Madrid untuk Kylian Mbappe ditolak PSG.

Namun, Real Madrid akan memberi tawaran baru kepada PSG yang diperkirakan juga berlangsung pekan ini.

Kylian Mbappe

“PSG menolak tawaran pertama Real Madrid untuk Kylian Mbappe (160 juta euro). Real Madrid akan memberi penawaran baru minggu ini,” kata Di Marzio mengutip dari Twitter @MadridXtra.

Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain kunci di Les Parisiens. Tercatat, musim lalu saja ia mencatatkan 27 gol dan 7 assist dari 31 penampilannya di Liga Prancis dan keluar sebagai top skor kompetisi.

 

sumber :bola.okezone.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*