Rapat Paripurna DPRD OKU, Bupati dan Wakil Bupati OKU Terpilih Di Umumkan Hari ini”.

Baturaja, Penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Terpilih Tahun 2020 di umumkan hari ini, Jum’at 19 Februari 2021.
.
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Membacakan Hasil Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU berdasarkan Rapat Pleno Terbuka tentang penetapan Calon Bupati dan Wakil bupati dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Tahun 2020 jum’at pagi di ruang paripurna DPRD OKU.
.
Adapun acara ini diawali dengan pembukaan paripurna, yang dilanjutkan dengan pembacaan hasil keputusan KPU berdasarkan ketentuan pasal 160 dan 161 A6 Undang-Undang No.8 Tahun 2015 tentang pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota. Pasangan Drs.H.Kuryana Azis dan Johan Anuar, SH.MM resmi Ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dengan perolehan suara sebanyak 116.700 suara, Mengungguli kolom kosong, berlandaskan surat keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) No.21/HK.03-1-KPT/1601/KPU-KAB/II/2021.
.
Kemudian ini dilanjutkan dengan Penanda Tanganan Berita Acara Penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dihimpun dengan surat lainnya dan dirangkum menjadi dokumen-dokumen risalah, dan hasil rapat paripurna harian akan disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI melalu Gubernur Sumatera Selatan, untuk mendapatkan pengesahan.
.
Dan diakhiri dengan kata sambutan yang disampaikan oleh PLH Bupati OKU dan ditutup dengan do’a.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*