Polisi Temukan Seragam Sekolah Dalam Kantong Sampah Berisi Mayat Wanita di Bogor

 Jakarta – Warga Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam karung.

Polisi menduga, mayat perempuan dalam kantong sampah plastik hitam tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Dugaan kuat korban pembunuhan. Ini masih kami dalami, masih kami kembangkan,” kata Kapolsek Cibinong, Kompol Bayu Tri Nugraha, Kamis (10/2/2022).

Sebab korban meninggal dunia secara tidak lazim, ditemukan dalam kantong sampah plastik warna hitam berukuran besar dan dilakban sangat rapi.

Kendati demikian, Bayu belum bisa memastikan penyebab korban tewas. Penyidik sampai saat ini masih menunggu hasil otopsi dari ahli forensik RS Polri Kramatjati, Jakarta.

“Hasil visum diperkirakan keluar hasilnya dalam dua hari kerja. Usianya diperkirakan 20-30 tahun,” kata dia.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo D.C Tarigan mengatakan, sejumlah barang bukti telah diamankan guna penyelidikan kasus penemuan mayat perempuan dalam karung pada 9 Februari 2022 sekitar pukul 12.30 WIB.

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu beberapa pakaian yang menjadi satu dengan mayat di dalam plastik sampah warna hitam ukuran besar.

“Di dalam kantong plastik hitam ukuran besar itu ada berbagai pakaian dan mukena serta seragam sekolah,” ujar Siswo.

Sampai saat ini proses identifikasi masih berlangsung, sehingga belum diketahui identitas korban.

“Identitas belum diketahui, jenis kelaminnya perempuan. Saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk diduga sudah lebih 2 hari meninggal dunia,” terangnya.

Kronologi Penemuan Mayat

Sebelumnya, warga Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan di dalam kantong plastik hitam.

Mayat yang diduga korban pembunuhan itu pertama kali ditemukan warga di pinggir jalan dekat kebun sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (9/2/2022).

Budul Ahyar, warga setempat mengaku awalnya curiga dengan keberadaan sebuah plastik hitam besar tergeletak di pinggir jalan. Sebab, selain mengeluarkan bau bangkai juga di sekitar plastik itu dipenuhi dengan lalat.

“Kami lalu berinisiatif merobek plastik itu untuk memastikan isinya. Eh ternyata isinya mayat,” kata Jalil.

Dia dan warga lainnya langsung melaporkan terkait temuan mayat dalam kantong plastik itu ke polisi.

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : liputan6.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*