Plh Bupati OKU Buka Kejuaraan Tenis Meja Bupati OKU Cup Se-Sumbagsel 2021

OKU –

Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Bupati OKU Cup Se-Sumbagsel 2021, di lapangan futsal hotel Redante 2 Sukaraya Baturaja, jumat, (10/9/2021).

Dalam laporan ketua pelaksana kegiatan Arry Sandy SPd MPd menyampaikan, pertandingan diikuti oleh 230 atlet dari 21 Klub/PTM/PTMSI, dengan rincian dari TPA U21 34 peserta, TPI U21 24 peserta, GPA U21 26 peserta, GPI U21 18 peserta, TU 72 peserta, GV90+ 56 peserta.

Pelaksanaan kejuaraan tenis meja ini berlangsung selama 3 hari, yakni dari tanggal 10 sampai dengan 12 September 2021.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten OKU Ir Wilson dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program dari organisasi PTMSI yang bertujuan mencari dan menseleksi atlet-atlet yang berkualitas serta menjadi ajang silaturahmi bagi atlet maupun pelatih tenis meja se Kabuapten OKU.

“Besar harapan kami dalam kegiatan ini juga berharap para peserta dapat melaksanakan kegiatan ini dengan menjujung tinggi nilai sportifitas dan semangat, “ujarnya.

Karena dengan kegiatan ini sambungnya, dapat memacu semangat terhadap pelatih maupun atlet sehingga dapat menciptakan atlet tenis meja yang berprestasi.

Sementara, Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH sekaligus membuka acara pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Bupati OKU Cup Se-Sumbagsel 2021 menyampaikan selain sebagai turnamen tahunan, juga dalam rangka persiapan menjelang event Pekanbaru Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Selatan yang direncanakan pada bulan November tahun 2021.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada peserta kejuaraan yang hadir dari luar daerah Kabupaten OKU dan saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya untuk meramaikan kejuaraan ini, ” ujar Edward.

Selain itu, Edward juga menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak atas kontribusinya dalam pembinaan olahraga di Bumi Sebimbing Sekundang.

Edward mengharapkan peran serta aktif terhadap pbangunan bidang olahraga dapat terus di mantapkan bahkan ditingkatkan secara berkelanjutan.

“Kepada pengurus Cabang PTMSI Kabupaten OKU, saya berharap lebih jeli dan cermat atas potensi tersebut,” pungkasnya.

Hadir acara ini, OPD Terkait, Wakil Ketua II PTMSI Prov Sumsel, PTMSI Kabupaten OKU, KONI Kabupaten OKU, Para Peserta serta Undangan Lainnya.

 

 

sumber : Liputansumatera.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*