Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Digelar dengan Protokol Kesehatan Ketat

Jakarta – Acara pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora dipastikan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Acara pernikahan yang berlangsung Kamis, 19 Agustus 2021, disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan layanan aplikasi streaming Vidio.

Menurut Irfan Hakim dan Indra Bekti, yang menjadi pembawa acara di acara ini, protokol kesehatan sangat ketat diberlakukan. Tamu yang hadir, menurut Irfan harus sudah menjalani vaksinasi minimal satu kali. “Minimal hasil swab antigen negatif, “ujar Irfan.

Irfan juga menunjukkan ruangan yang akan digunakan untuk acara akad nikah. Dengan ruangan yang luas dan langit-langit yang tinggi, ada tiga meja panjang yang disediakan dengan jumlah kursi masing-masing 10 kursi, yang diatur berjauhan. Itu berarti ada 30 kursi disediakan untuk tamu. Dekorasi dengan warna keemasan ini membuat suasana amat mewah.

Indra Bekti, Rey Mbayang, dan Irfan Hakim saat berbicara mengenai pernikahan Rizky Billar – Lesty Kejora. Foto: Vidio.

Di bagian depan, ada kursi tanpa meja yang disediakan untuk keluarga. Juga meja untuk berlangsungnya akad nikah. Pada area paling depan disediakan pelaminan yang sudah dihiasi dengan banyak bunga. “Warnanya peach,” ujar Irfan.

Pernikahan ini harus ditunda karena adanya aturan PPKM Darurat dari pemerintah. Sekarangpun pemerintah masih melakukan aturan PPKM hingga 23 Agustus nanti. Sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 34 Tahun 2021, pelaksanaan resepsi pernikahan ditiadakan selama penerapan PPKM Level 4.

Awalnya Rizky Billar dan Lesty Kejora mengumumkan akan menggelar akad pernikahan pada 23 Juli 2021 atau tepat setahun mereka dipertemukan di program Tukul Arwana One Man Show. Namun pernikahan mereka tertunda karena adanya aturan PPKM Darurat.

 

sumber : seleb.tempo.co

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*