Peringati Hari Pers Nasional (HPN), Bupati OKU Beserta PWI OKU mengikuti acara virtual daring di rumah dinas kabupaten oku, yg disiarkan langsung oleh Presdisen RI”

Baturaja, Tgl 9 februari diperingati sebagai Hari Pers Nasional, atau hari lahirnya surat kabar. Surat kabar dizaman sekarang ini, sudah merupakan bentuk implementasi dari “Alat Perjuangan”.
.
Hari pers 2021 mengusung tema “Bangkit dari pandemi” yg disiarkan langsung dari Candi Bentar, kawasan Ancol, Jakarta. Acara ini di ikuti oleh 37 provinsi di Indonesia.
.
Dalam sambutan nya, Presiden Jokowi menyampaikan selamat hari pers kpd seluruh Insan Pers Indonesia dimanapun berada. Saya tahu, di masa pandemi ini rekan pers tetap bekerja & menjadi jembatan komunikasi antara Masyarakat dan Pemerintah.
.
Pemerintah akan berusaha meringankan beban industri media, dimasa pandemi, PPH Pasal 21 oleh media telah dimasukkan dalam daftar pajak yang telah ditanggung pemerintah s.d juni 2021. Dan juga akan diberikan berbagai macam insentif salah satu adalah pembebasan akonomen listrik, ujar presiden jokowi.
.
Dihimpun dari detik news, pemerintah telah menyiapkan 5.000 vaksin, untuk vaksinasi para awak media atau sekitar 12 juta dosis.
.
Setelah mendengarkan sambutan presiden RI melalui virtual daring Acara ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati OKU yang didampingi oleh Pengurus PWI OKU dan Forkompinda OKU, serta Arahan dan ucapan selamat oleh Bupati OKU H.Kuryana Azis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*