Momen Haru Irwansyah dan Zaskia Sungkar Sambut Anak Pertama Setelah 10 Tahun Menanti

JAKARTA – Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikaruniai anak pertama setelah 10 tahun menanti. Zaskia Sungkar melahirkan buah hatinya melalui operasi caesar pada Selasa (30/3/2021).

Anak pertama Zaskia dan Irwansyah berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Momen mengharukan sebelum kelahiran Ukkasya diabadikan dalam vlog yang diunggah dalam kanal YouTube The Sungkars Family.

Berikut rangkuman Kompas.com.

1. Zaskia jalani transfusi darah

Zaskia Sungkar menceritakan awalnya ia hanya ingin bertemu dokter anestesi tetapi ternyata harus langsung masuk rawat inap.

Dokter menyuruh Zaskia masuk rawat inap karena kadar hemoglobin darahnya ternyata di bawah batas normal sehingga ia harus menjalani transfusi darah.

“Tiba-tiba darah aku rendah banget, jadi aku harus transfusi darah dulu ya Allah. Jadi langsung masuk rawat inap harus dinaikin dulu darahnya karena terlalu rendah,” ucap Zaskia.

2. Teringat momen saat operasi

Zaskia tiba-tiba terharu saat masuk ke ruang perawatan karena mengingat setahun lalu dia berada di rumah sakit yang sama untuk alasan berbeda.

“Jadi aku pernah nginep di sini, satu tahun yang lalu ya. Itu operasi, sedihnya waktu operasi lewatin kamar baby,” tuturnya. Zaskia sempat beberapa kali operasi kista sebelum memulai program bayi tabung yang dijalaninya.

3. Zaskia merias diri sebelum melahirkan

Adik Zaskia, Shireen Sungkar, takjub kepada kakaknya terlihat cantik di momen mendebarkan menjelang kelahiran Ukkasya.

“Gue nonton vlog-vlog orang luar, jadi termotivasi gitu. Mereka pada lahiran normal tapi pada makeup dulu di rumah,” ucap Zaskia. Shireen lalu menanggapi dengan mengingat momen saat dia melahirkan sampai tak bisa berdandan walau hanya memakai sunblock.

4. Irwansyah deg-degan

Irwansyah mengatakan perasaannya senang bercampur aduk dengan rasa deg-degan ketika anak pertamanya lahir. “Sebenarnya senang, senang banget kalau ditanya.

Ada deg-degannya, jadi gue belum pernah kayak gini, belum pernah dapat situasi yang (perasaan) campur aduk kayak gini,” tutur Irwansyah. Irwansyah masih ingat ketika mengantar Zaskia ke rumah sakit yang sama untuk kali pertama. Kini dia menemani istrinya melahirkan.

“Ada kepikiran, ‘gue bakalan jadi bapak yang baik enggak buat dia, gue bakal jadi orangtua yang seperti dia inginkan enggak’, itu sih yang bikin gue tegang sebenarnya. Mudah-mudahan dia ngertiin gue, Masya Allah,” ucapnya.

5. Irwansyah kumandangkan azan

Irwansyah terlihat tertegun di samping anak pertamanya yang baru dilahirkan dengan tatapan penuh haru.

Ia juga tampak memberikan dekapan skin to skin contact pada Ukkasya dan mengumandangkan adzan dengan suara lembutnya. Tangis kencang sang buah hati sejenak langsung terdiam mendengar suara azan dari Irwansyah.

Sumber : Kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*