Mobil Kades Fajar Jaya Tabrakan, Pengendara Motor Tewas, Motornya Terbakar

MUARA ENIM-Beredar di grup WA, sebuah mobil kijang Innova BG 1689 FL bertabrakan dengan sepeda motor. Diduga pengendara sepeda motor tewas di tempat dan motornya terbakar.

Informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi di Jl Lintas Baturaja-Prabumulih, tepatnya di kawasan Beringin, Jumat (15/10/2021). Yang membuat viral no plat mobil Innova adalah seri Baturaja,

“Saya dapat dari teman. Informasi kejadian di kawasan Lecah kawan jalan Beringin. Katanya kejadiannya hari ini (Jumat). Saya sudah sebarkan di grup WA, siapa tahu ada yang kenal dengan pemilik mobil itu,” ujar Suherman yang juga Polisi yang bertugas di lingkungan Polres OKU.

Dalam grup WA yang beredar bukan hanya foto ada juga video yang dibuat seorang warga menyatakan telah terjadi kecelakaan di kawasan Jl Beringin. Pria ini sempat mengingatkan keluarganya berhati-hati. Nampak tidak jauh dari mobil tergeletak sosok mayat yang diduga korban. Sepeda motornya terbakar di pinggir jalan, sementara mobil Innova terguling di pinggir jalan dengan posisi bannya di atas.

Menurut WA Ade, salah seorang anggota Sat Lantas Polres OKU yang menjawab video viral di WA ini, dalam jepretan foto Ade, nama pemilik Innova adalah Alpian Effendi, warga Dusun II Desa Fajar Jaya Kecamatan Lengkiti, OKU.

Camat Lengkiti, Yoyin Aprianto, ketika dikonfirmasi membenarkan mobil tersebut milik Alpian Effendi, Kades Fajar Jaya, Lengkiti. “Ya pak benar. Itu mobil pak Kades Fajar Jaya. Kami mau ke sana (ke Beringin). Yang bawak sopirnya. Tapi pak Kades ikut juga di mobil itu,” ujar Yoyin.

 

 

sumber :sumsek.co.id 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*