Minim Kesempatan, Satu Pemain Man United Ini Disebut Mulai Frustrasi

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyebut Daniel James mulai frustrasi karena minimnya kesempatan bermain di klub berjulukan Setan Merah tersebut.

Pada musim ini, Ole Gunnar Solskajer selaku pelatih Manchester United memang jarang melirik Daniel James.

Sejauh ini, winger asal Wales itu baru membukukan enam penampilan di Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris. Dari enam penampilan tersebut, James mengoleksi satu gol

Di starting XI Manchester United, Daniel James kalah saing dengan Marcus Rashford dan Mason Greenwood yang kerap dimainkan di posisi sayap oleh Solskajer.

Ryan Giggs yang merupakan pelatih James di timnas Wales pun ikut angkat bicara terhadap situasi yang sedang dihadapi anak asuhnya itu. Menurut Giggs, minimnya kesempatan bermain yang didapat Daniel James di Manchester United membuat mantan pemain Swansea itu frustrasi.

“Ya, itu akan membuatnya frustrasi. Saya tahu bahwa Daniel sedang frustrasi,” kata Giggs dilansir Goal International.
“Sama seperti pemain lain yang tidak mendapatkan kesempatan bermain sepak bola secara reguler,” imbuhnya.

Meski demikian, Giggs berpesan kepada James agar ia melakukan yang terbaik ketika mendapatkan kesempatan bermain.

“Namun ketika Anda berada di klub besar seperti Manchester United, saat Anda mendapat kesempatan, ambillah,” tutur Giggs.

Adapun, Daniel James masuk skuad Manchester United untuk pertandingan melawan Sheffield United pada pekan ke-20 Premier League.

James menjadi salah satu dari 20 pemain yang disiapkan Ole Gunnar Solskajer untuk laga kandang menjamu Sheffield. Duel Man United vs Sheffield dijadwalkan bakal berlangsung pada Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Manchester United saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 40 poin, terpaut satu angka dari Manchester City yang bertengger di posisi puncak.

Jika mampu mengalahkan Sheffield United, Setan Merah akan kembali ke puncak klasemen.

Sumber : Kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*