Marion Jola Susah Tidur Saat Dengar Tanah Kelahirannya NTT Dilanda Musibah

AKARTA – Penyanyi Marion Jola mengaku tidak bisa tidur saat mendengar kabar tanah kelahirannya, Nusa Tenggara Timur dilanda banjir bandang dan tanah longsor.

Jebolan Indonesian Idol pun meminta doa dan semangat untuk semua saudara yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal itu terlihat kala Marion Jola mengunggah foto bertuliskan “Pray For Nusa Tenggara Timur” di akun instagram @lalamarionmj, dikutip Tribunnews, Senin, (5/4/2021).

“Doa yang terbaik untuk saudara-saudari kita yang tertimpa musibah bencana alam di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Semoga diberikan kekuatan, keselamatan, dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. Lekas membaik tanah kelahiran tercinta. #PrayforNTT,” tulisnya di caption foto tersebut.

Lanjutnya, Marion mengaku tidak bisa tidur saat tahu bahwa tanah kelahirannya, NTT dilanda musibah banjir bandang dan tanah longsor pada Minggu, (4/4/2021).

“Jujur belum bisa tidur karna memikirkan tanah kelahiran yang sedang terkena musibah,” ucapnya.

Penyanyi kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 itu pun tak lupa mengingatkan agar seluruh saudara yang ada di NTT untuk mengikuti instruksi siaga bencana yang telah disebarkan pemerintah.

“Untuk berjaga-jaga sodara semua jangan lupa untuk mengikuti instruksi Siaga Bencana yang sudah di sebarkan pemerintah, be safe keluarga manis semua di NTT Tete manis jaga ketong semua,” terangnya.

Lalu, Marion memohon doa dan dukungan berbagai pihak untuk semua saudara di NTT yang kini tengah berduka.

“Mohon Doa dan Semangatnya untuk sodara-sodara saya di NTT #PrayforNTT,” pungkasnya.

 

 

Sumber : Tribunnews.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*