Kumham Berbagi Peduli : Bersatu Melawan Covid 19, Rutan Baturaja Laksanakan Bakti Sosial

BATURAJA – Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja peduli dampak Covid-19 melaksanakan Bakti Sosial membagikan paket sembako kepada keluarga dan masyarakat disekitar Rutan Baturaja yang terdampak Covid-19. Kamis (29/07/2021).

adalah Menindaklanjuti surat Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Ham nomor : SEK-6.UM.06.02-04 Tanggal 21 Juli 2021 Tentang Kegiatan Bakti Sosial Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19).

sembako, Bertempat diruang rapat Rutan Baturaja, Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja beserta para pejabat struktural dan pegawai Rutan Baturaja mengikuti acara Kumham Peduli Kumham Berbagi, yang dilaksanakan serentak diseluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM diseluruh Indonesia melalui media zoom. Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan 2 orang masyarakat dari Kelurahan Air Paoh RT/RW. 001/006 yang akan menerima paket sembako secara simbolis.

penyerahan langsung bantuan kepada sejumlah masyarakat yang telah didata dan diseleksi terlebih dahulu agar benar-benar yang menerima adalah yang terkena dampak Covid-19. Paket yang diberikan sebanyak 33 paket yang di antar langsung kerumah masyarakat.

“Semoga dengan adanya keperdulian seperti ini diharapkan bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19, dan semoga bermanfaat.” Ujar Karutan Baturaja Royhan Al Faisal

Selain itu Karutan Baturaja mengatakan Bakti Sosial Peduli Covid-19 bersumber gotong royong yang dikumpulkan secara bersama-sama dari seluruh Pegawai Rutan Baturaja.

“Alhamdulillah dari dana bersama yang kita kumpulkan, kita bisa menyalurkan bantuan sembako sebanyak 33 paket” tutup Karutan Baturaja.

 

 

sumber : memosumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*