Korban Kecelakaan Bus Bertambah Jadi 29 Orang

Jakarta: Korban meninggal dalam peristiwa kecelakaan bus Perusahaan Otobus (PO) Sri Padma Kencana di Tanjakan Cae, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, bertambah menjadi 29 orang.

“Pagi ini korban meninggal bertambah 2 jadi totalnya 29 yang meninggal dunia,” kata Humas RSUD Sumedang Moris Dahlan Indrayana melalui wawancara Pro3 RRI, Jumat (12/3/2021).

Dahlan menyatakan, pasien yang dirawat mulai berkurang menjadi 25 orang satu diantaranya anak-anak.

“Masih ada 4 orang di emergency dan lainnya sudah ada yang dipindahkan di ruang rawat, dan kemarin ada anak-anak juga sudah dilakukan tindak opreasi pembedahan,” kata Dahlan.

Ditambahkan, satu korban berada di ruang ICU akibat kondisi yang belum stabil.

“Kondisi pasien yang berada di emergency dan ruang rawat sudah mulai stabil, tetapi ada 1 orang yang masih ada di ICU karena perlu observasi ketat, karena kondisinya masih naik turun,” terangnya.

Dipastikan, pasien yang sebelumnya mengalami luka ringan sudah dikembalikan ke keluarga dan dapat melakukan berobat jalan di rumah.

Sementara untuk korban meninggal dunia juga sudah kembali ke pihak keluarga saat dinyatakan meninggal.

“Sudah dikembalikan semua ke pihak keluarga, jadi sudah tidak ada jenazah di rumah sakti. Untuk korban yang di emergency ini masih menunggu ruangan kosong, dan sudah tidak ada penanganan yang serius.” pungkasnya.

 

 

Sumber : RRI.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*