Kesalahan Ayu Ting Ting Dibongkar, Chat Adit Jayusman Batalkan Pernikahan Bocor, Ibu Bilqis Lemes

Menjanda di usia muda hingga sering kisah cintanya kandas di tengah jalan, membuat kisah asmara Ayu Ting Ting sering disorot.

Seperti diketahui Ayu Ting Ting memang dicap kurang beruntung di kisah percintannya.

Pasalnya Ayu Ting Ting hingga kini masih menjanda pasca cerai dari Enji Baskoro 8 tahun silam.

Bahkan, Ayu Ting Ting yang nyaris menikah dengan Adit Jayusman ini juga harus gigit jari saat kisah cintanya itu kandas.

Padahal diketahui Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman saat itu akan segara menikah.

Persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman itu pun sudah mencapai tahap akhir.

Sayang tanpa alasan yang pasti secara tiba-tiba pernikahan yang tinggal hitungan hari itu harus kandas.

Kondisi Ayu Ting Ting setelah gagal nikah dengan Adit Jayusman terpuruk? Chat WA batalkan souvenir beredar
Kondisi Ayu Ting Ting setelah gagal nikah dengan Adit Jayusman terpuruk? Chat WA batalkan souvenir beredar (Instagram @ayutingting_92)

Alasan sang biduan membatalkan acara pernikahannya pun bak menjadi misteri hingga sekarang.

Lama dipendam, akhirnya Ayu Ting Ting mengungkap mengapa ia tak jadi dinikahi Adit Jayusman.

Hal itu terlihat saat Ayu mengisi acara Lapor Pak.

Kiky Saputri partnernya lantas menyinggung soal Adit Jayusman.

“Waktu bu Ayu putus sama mantan, biasanya gara-gara apa sih?” tanya Kiky Saputri.

Mendengar pertanyaan Kiky SaputriAyu Ting Ting pun menjelaskan terkait hubungan asmaranya yang telah berakhir.

Di tengah obrolannya, tiba-tiba salah seorang kru menyinggung masalah mahar kepada Ayu Ting Ting.

“Kalau saya sih sebenarnya sepele,” ucap Ayu Ting Ting.

“Mahar!,” timpal kru TV acara tersebut.

Mendengar ucapan kru tv, Ayu tampak langsung emosi.

Karena menurutnya, semua persepsi tersebut dibuat oleh hatersnya.

“Wah gua nggak terima, lu jangan kemakan sama haters ya!,” tegas Ayu Ting Ting.

“Gua emosi nih dibilang gitu,” lanjut Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa hubungan asmara yang sebelumnya putus karena masalah kecocokan.

Bahkan, Ayu Ting Ting pun mengisyaratkan bahwa ada suatu kebohongan yang ditutupi dari mantan kekasih.

“Kalau saya kemarin putus karena ketidakcocokan saja. Untung ketahuan, kalo nggak habis saya,” ujar Ayu Ting Ting.

Meski begitu, Ayu Ting Ting pun mengatakan bahwa dirinya bersyukur karena masa lalunya membuatnya bangkit dan beranjak untuk hari yang lebih baik.

Pura-pura ceria meski petisi tembus 120 ribu, tangis Ayu Ting Ting pecah depan Ruben Onsu
Pura-pura ceria meski petisi tembus 120 ribu, tangis Ayu Ting Ting pecah depan Ruben Onsu ((kolase Youtube Trans TV Oficial))

Sementara itu saat pernikahan tersebut resmi dibatalkan muncul chat Adit Jayusman.

Isi chat Adit Jayusman itu pun tampak diungkap oleh pihak WO belum lama ini.

Dilansir dari kanal YouTube Rumpi Trans TV, pihak Wo, Lukman lantas membocorkan isi pesan Adit Tersebut.

Awalnya Lukman bercerita ia ditelepon oleh Ayu Ting Ting pada Selasa.

Saat itu Ayu Ting Ting hanya mengajak dirinya untuk bertemu.

Namun Ayu Ting Ting belum mengatakan soal batal nikah dengan Aditya Jayusman.

“Dia by phone ke aku, dia bilang kita mau ketemu ya mas, ada sesutau hal yang harus aku sampaiin ini berkenaan dengan acara kita lanjut atau tidak, kaget dong kita, ada apa ayu ? ayo kita ngoborol deh, siapa tahu dengan ngobrol ada solusinya, akhirnya kita ketemu besoknya (Rabu),” kata Lukman

Menurut Lukman, saat menelepon Ayu Ting Ting, dia curiga pada putri Rozak itu. Mengingat Ayu terdengar sedih.

“Hari selasa dia nelepon dia ya sedih bercampur, Kelihatan banget dengan nadanya, lemes, gak happy seperti biasanya, tapi ketika nelepon aku udah feeling gak enak, ” kata Lukman.

Sampai kemudian hari Rabu, Ayu Ting Ting ditemani orangtua dan adiknya bertemu dengan Lukman.

Lukman mengaku sempat mencoba membantu Ayu Ting Ting mencari solusi agar pernikahan tersebut tak dibatalkan.

“Supaya ya mungkin ada pemikiran lain, oh berpikir lagi atau ditunda, karena aku bertanggungjawab banyak sekali,” ujarnya.

“Ya tapi kita tidak bisa memaksakan kehendak, atau memaksakan keputusan yang sudah bulat siapa tau Ayu mau berpkiri lagi mediasi lagi, ” kata Lukman.

Menurut Lukman, Ayah Ojak dan Umi Kalsum juga menekankan padanya bahwa batal nikah ini adalah keputusan Ayu Ting Ting.

“Ayah dan ibu juga ngomong mas Lukma ini keputusan dari Ayu sepenuhnya, ibu dan ayah mmendukung mau menikah support, dengan siapa ayo yang penting anaknya baik bertanggungjawab, ini keputusan Ayu sudah bulat mudah-mudahan yang terbaik,” kata Lukman.

Lukman lantas mengungkap, rupanya sebelum bertemu Ayu Ting Ting, ia menerima pesan dari Aditya Jayusman.

“Terakhir (komunikasi) hari rabu pagi by WhatsApp,” ujarnya.

Rupanya isi chat itu menbuat Ayu dipastikan batal menikah.

“Dia menyampaikan terimakasih banyak bantuannya mas Lukman selama ini, selama proses kita berlangsung tapi sangat disayangkan pernikahan kami resmi dibatalkan,” kata Lukman.

Lukman pun menyampaikan perasaannya dapati fakta ini. “Lemes,” kata tambah Lukman.

 

 

sumber : Sriwijayapost.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*