Kecewa Nathalie Sudah tak Terbendung, Isu Keretakan Rumah Tangga bak Jawaban, Istri Sule:Cukup Sudah

Setelah dinikahi oleh Sule, kehidupan Nathalie Holscher pun tak pernah lepas dari sorotan.

Nathalie Holscher yang memiliki sifat penyayang bahkan dengan mudah meluluhkan hati keempat anak-anak Lina Jubaedah.

Nathalie Holscher resmi dinikahi oleh Sule pada Minggu (15/11/2020).

Diketahui kini Nathalie Holscher sudah hampir lima bulan lamanya sah menjadi seorang istri.

Selama ini kelihatan bahagia, Nathalie Holscher membawa kabar buruk.

Ia tiba-tiba saja menghapus semua foto Sule di Instagram pribadinya.

Nathalie juga membuat postingan galau di instagram story.

Banyak yang menebak kalau rumah tangga Nathalie dan Sule sedang tidak baik.

Sebenarnya, sejak awal pun, Nathalie sudah berkorban banyak hal demi menikahi Sule.

Ia juga pernah curhat kalau setelah menikahi Sule, hidupnya jadi serba salah.

Ya, rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule yang baru berjalan 6 bulan lamanya kini tengah dihantam gosip tak sedap.

Dari pantauan pada Minggu (18/04/2021), Nathalie sudah menghapus semua foto keluarga Sule dari instagram pribadinya.

Padahal sebelum ini, Nathalie sering mengunggah foto kemesraan bareng Sule maupun keempat anak tirinya.

Yang lebih heboh, Nathalie juga mengunggah story dirinya tengah menangis.

Ia bahkan menulis caption, “enough is enough, Im done!”

“cukup sudah cukup, aku selesai”

Otomatis, postingan ini pun makin mengutakan isu keretakan rumah tangga Nathalie dan Sule.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Nathalie dan Sule soal kabar keretakan rumah tangganya.

Sempat Merasa Serba Salah

Nathalie Holscher kini memang fokus dengan keluarga barunya dan mengurus anak-anak sambungnya.

Memiliki 4 orang anak, ketiga anak-anak Sule memang sangat dekat dengan ibu sambungnya itu.

Belum lama ini Nathalie membeberkan cerita saat dirinya dibuat serba salah oleh tingkah dua anak dan suaminya.

Cerita seru Nathalie ini dibagikan pada kanal Youtube, Aiman Ricky, Senin (11/1/2021).

Mengajukan banyak pertanyaan untuk Nathalie, Aiman salah satunya bertanya soal pilihan Nathalie antara dimanjain atau memanjakan.

“Dimanja atau manjain,” tanya Aiman.

“Dimanja, itu nomor satu dimanja tapi manjain juga iya. Karena dua-duanya sama-sama manja sih,” terang Nathalie.

Nathalie menyebut jika suami dan anak-anaknya sama-sama tipe orang yang manja.

Tak segan istri Sule itu pun menyebut jika Ferdy anak bontot mereka yang paling manja, disusul Rizwan dan Putri Delina.

Bahkan Nathalie menyebut jika Ferdy dan Rizwan tipe anak yang posesif.

“Belum Akang?” kata Aiman Ricky.

Lantas Nathalie Holscher pun menceritakan jika dirinya sempat dibuat serba salah dengan sikap manja anak dan suaminya.

“Jadi Akang tuh gak ngasih tahu kalau dia udah di jalan pulang dari Santuy. Dia gak ngasih tahu kalau dia udah di jalan pulang sedangkan itu akau lagi live Instagram sama anak-anak nih, sama Rizwan sama Ferdy.

“Anak-anakkan lagi pengen dimanja satu nempel di sini (tangan) satu nyium ketek. Udah tuh lagi live, tiba-tiba Akang pulang ya udah tuh salim dong, udah,” kata Nathalie.

“Tiba-tiba Akang nge-chat ‘Aku dah pulang kamu gak ngasih makan gitu. Gak bilang udah makan apa belum’,’ terang Nathalie menceritakan isi pesan Sule.

Mendapat teguran dari Sule yang juga membutuhkan dirinya saat bersama dengan anak-anak, Nathalie pun mengaku dibuat serba salah.

“Jadinya tuh di sini tuh, serba salah juga,” kata Nathalie.

Meminta izin untuk menemui SuleNathalie Holscher justru tidak diperbolehkan oleh putra sambungnya.

Sangat dekat dengan anak-anak Sule, Aiman Ricky pun memuji kepandaian Nathalie mengambil hati putra sambungnya.

 

 

sumber : Sripoku.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*