KECELAKAAN PENGENDARA MOTOR TRAIL DIKELURAHAN SUKAJADI

Baturaja – Kecelakaan yang terjadi pada dini hari sekitar pukul 08.30 Wib, Kamis (28/1/2021) di kelurahan Sukajadi Baturaja, melibatkan dua pengendara motor trail harus di larikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut keterangan warga, salah satu pengendara motor trail itu melaju sangat kebut (cepat) namun di saat persimpangan motor seperti hilang kendali akibatnya menabrak kendaraan trail lain yang sedang parkir di depan ATM.

Tabrakan yang kuat itu juga melabrak ATM sehingga dua motor trail itu menyungsep ke tempat ATM dan menghancurkan serta melukai salah satu korban lainnya yang hendak mengambil uang di mesin ATM itu.

Yoni korban yang saat itu berada di ATM menerangkan dirinya kaget saat hendak mengambil uang di ATM

” Belom sempat nak ngambek duit baru nak nyocokkan nian, langsung meledak Tuum meledak, aku langsung door”, “Belum sempat mau ambil uang baru mau masukkan kartu ATM’, langsung meledak kaca tempat ATM’ aku langsung terluka dan keluar”. Tutur yoni

Sampai saat ini belum di ketahui pasti ada beberapa korban dalam kecelakaan ini, namun pihak kepolisian lalu lintas telah tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*