Kades dan Sekdes Padang Bindu Disuntik Vaksin Covid 19

BATURAJA– Dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 dan mempercepat penanganan serta pengendalian covid-19, pemerintah melakukan program vaksinasi yang dilakukan secara bertahap.

Seperti halnya, Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji yakni Kepala Desa Padang Bindu, bersama Sekretaris Desa dan satu aparatur desa mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama.

Kegiatan vaksinisasi tersebut dilaksanakan di Puskesmas Ulak Pandan pada Jumat (27/03/2021. Setelah melaksanakan vaksinasi tahap pertama, berselang 14 hari mereka akan menjalani vaksinasi tahap kedua.

Kepala Desa Padang Bindu, Zul Anwar dibincangi Memo Sumsel mengatakan, Pemerintah Desa sangat berterima kasih dengan adanya pemberian vaksin Covid-19 ini. Menurut, dia setelah Vaksinasi Tahap I dirinya nantinya juga akan menjalani vaksinisasi tahap II.

“Alhamdulillah semua lancar dan semoga semua masyarakat dapat segera menerima vaksin Covid 19,” ujarnya, Selasa, (30/3/21).

Zul mengatakan, melalui vaksinasi Covid-19 diharapkan masyarakat memiliki kekebalan terhadap virus tersebut. Untuk itu, mari kita dukung program vaksinasi Covid-19 dan semoga pandemi ini bisa segera berakhir.

 

sumber : memosumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*