Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Bogor

Jakarta – Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Bogor, Jumat (19/3/2021). Vaksinasi tersebut ditujukan untuk 500 orang yang merupakan pelayan publik, jemaah haji, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Baru saja tadi saya melihat proses vaksinasi yang dimulai dari administrasi, skrining, penyuntikan, lalu observasi. Semua berjalan lancar,” ujar Jokowi dalam tayangan siaran langsung di YouTube Sekretariat Presiden. “Kita hari ini memberikan kepada kurang lebih 500 orang pelayan publik, jemaah haji, tokoh agama, tokoh masyarakat,” lanjutnya.

Presiden berharap, pelaksanaan vaksinasi secara massal itu dapat mempercepat program vaksinasi nasional. Jokowi mencontohkan, vaksinasi massal juga telah dilakukan di sejumlah daerah seperti Kota Makassar. Sebelumnya, pernah digelar pula di Yogyakarta dan Semarang.

“Kita harapkan dengan semakin banyak yang divaksin akan segera terbentuk herd immunity dan kita mengharapkan bisa menekan laju penularan Covid-19 di negara kita,” tambah kepala negara.

 

Sumber : Kompas.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*