Jokowi Pastikan Vaksinasi Pekerja Layanan Publik Merata

Jakarta: Presiden Joko Widodo menegaskan, program vaksinasi untuk pekerja pelayanan publik akan segera dilaksanakan tidak hanya di Provinsi DKI Jakarta melainkan akan dilaksanakan juga di seluruh Indonesia.

“(Akan, red) kita kerjakan. Dan hari ini kita lakukan di Pasar Tanah Abang. Tadi sudah kita lihat semuanya berjalan baik, manajemen lapangannya sangat baik,” ujar Jokowi saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Pasar Tanah Abang bersama dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pada Rabu (17/02/21).

Jokowi menaruh harapan, program yang sama juga akan dilaksanakan di seluruh provinsi di Indonesia.

“Kita harapkan pekerja publik, pelayanan publik, baik itu aparat keamanan, pedagang pasar, wartawan, atlet, juga pekerja di toko dan mall, semuanya akan divaksinssi. Dan ini akan berjalan setelah di Jakarta akan di provinsi-provinsi lain, sehingga nanti kita harapkan jumlah yang divaksin akan naik secara drastis,” pungkas Jokowi.

Program vaksinasi di Pasar Tanah Abang Jakarta menyasar seluruh pedagang dan juga pemilik toko di pasar tersebut. Hal ini dilakukan dalam rangka mempercepat program vaksinasi di Indonesia

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*