Jenazah Vanessa Angel dan suaminya dishalatkan di Masjid Permata Qolbu

Jakarta  – Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah dishalatkan di Masjid Permata Qolbu di kawasan Perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat, Jumat.

Jenazah Febri tiba terlebih dahulu di masjid, sekitar pukul 08.07 pagi. Jenazah dibawa dengan ambulans diiringi mobil polisi, kendaraan kerabat dan sejumlah awak media yang mengikuti dari belakang.

Di sepanjang perjalanan, beberapa warga juga sempat mengabadikan momen kepergian Febri Andriansyah.

Setelah mobil ambulans sampai ke depan masjid, beberapa warga dan kerabat Febri langsung mengeluarkan peti jenazah untuk selanjutnya dibawa masuk ke masjid guna dishalatkan.

Kepolisian Daerah Jawa Timur membenarkan dua nama korban meninggal dunia kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk KM 672.400/A adalah pasangan suami-istri artis Vanessa Angel dan Febri Andriyansyah.

“Iya betul,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Latif Usman ketika dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Kamis sore.

Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menambahkan, mobil Pajero Sport Putih bernomor polisi B 1264 BJU itu membawa lima penumpang.

“Benar dua orang meninggal dunia,” kata Gatot.

Dua korban meninggal dunia tersebut, kata Gatot, dibawa menuju kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim.

“Tiga yang luka-luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk,” kara perwira menengah Polri tersebut.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Nganjuk itu terjadi sekitar pukul 12.36 WIB. Kondisi mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan Febri serta tiga penumpang lainnya mengalami kerusakan parah di bagian depan, samping kiri dan belakang.

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa saat sebelum mengalami kecelakaan di tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer 672 pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11).

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan “ada yang bisa tebak aku mau kemana?”.

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.

Beberapa menit kemudian, jenazah Vanessa Angel sampai dengan iring iringan kerabat. Kedua peti jenazah itu pun disandingkan secara bersamaan di dalam masjid untuk segera dishalatkan.

Kondisi masjid ramai kerabat almarhum dan almarhumah yang sedang bersiap melakukan shalat jenazah.

 

 

sumber : Antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*