Jawaban Cerdik Solskjaer Saat Ditanya soal Transfer Varane

Derby – Manchester United dikabarkan mendekati bek Real Madrid, Raphael Varane. Ditanya soal hal itu, Ole Gunnar Solskjaer menghindar.

MU sudah lama dikabarkan memantau situasi Varane di Real Madrid. Kontrak bek internasional Prancis itu bersama Los Blancos akan berakhir pada Juni 2022.

Menurut laporan yang beredar, MU akan berupaya menekan biaya transfer Varane mengingat si pemain bisa didapatkan secara cuma-cuma pada musim depan. Jika bisa mencapai kesepakatan pribadi dengan Varane, MU selanjutnya harus meyakinkan Madrid untuk melepasnya.

Soal transfer Varane itu pun ditanyakan kepada Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United menjalani laga uji coba pramusim melawan Derby County, Minggu (18/7/2021) malam WIB.

Solskjaer awalnya ditanya soal transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Kesepakatan transfer pemain internasional Inggris itu sudah diumumkan dan tinggal menuntaskan dokumen sebelum meresmikan kepindahannya.

Reporter kemudian dengan cepat menanyakan soal Raphael Varane kepada Solskjaer. Namun, manajer asal Norwegia itu tak terjebak dan langsung menolak membahasnya.

Reporter: “Kenapa Anda ingin merekrut Sancho?”

Solskjaer: “Saya akan bicara soal pemain ketika kami merekrutnya, tidak saat mereka di klub lain.”

Reporter: “Seberapa dekat Anda dengan transfer Varane?”

Solskjaer: (Tertawa) “Jawaban yang sama!”

 

 

sumber : detik.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*