Jadi Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020, PSIS Semarang Beri Pesan untuk Pratama Arhan

 Jakarta  PSIS Semarang sebagai klub yang menaungi bek timnas Indonesia, Pratama Arhan cukup tersanjung dengan prestasi yang ditorehkan pemainnya.Pratama Arhan meraih total 60.122 suara.

Penghargaan pemain terbaik yang diberi nama Goal NXGN Awarn for Young Player of Tournamen ini memancing banyak voting. Pratama Arhan mengalahkan rekan sendiri Witan Sulaeman dan Alfeandra Dewangga sebagai pemain muda terbaik.

Sementara itu posisi empat diisi pemain Thailand Thanawat Suengchitthawon dan pemain Kamboja Sieng Chathea. Kehandalan Arhan tak pelak lagi juga disebabkan oleh polesan PSIS Semarang.

Pratama Arhan salah satunya memiliki keunggulan dengan lemparan kedalamnya yang bisa mencapai jarak jauh. Ini menguntungkan permainan tim saat membutuhkan serangan langsung ke gawang lawan meski dalam posisi lemparan ke dalam.

PSIS Semarang pun langsung memberi pesan untuk Arhan. “Terimakasih untuk apresiasinya, dia itu bocah ajaib kami, waktunya untuk naik kelas starboy,” tulis PSIS di akun resmi twitternya.

PSIS menyumbangkan dua pilar penting untuk pertahanan Indonesia. Selain Arhan yang main sebagai full back, Indonesia juga mengandalkan Dewangga yang main sebagai bek tengah.

Dewangga tercatat menjadi pemain paling sering main untuk timnas Indonesia. Total dia main 8 kali dengan total 737 menit bermain dan mencetak 1 assist.

“Jalan panjang terbentang masih banyak perjuangan yang akan kalian lalui. Kami akan dukung sepenuh hati untuk talenta berbakat Indonesia. Mohon dukungannya dulur semua,” tulis PSIS.

 

 

 

 

 

sumber :liputan6.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*