Sambangi Kota Baturaja, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Resmikan Gedung Baru RSUD Ibnu Sutowo

Direktur Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja, Kepala Dinas PU, dan Ketua DPRD Kab OKU menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru di Aula Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja, Selasa (19/01).

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta rombongan datang di dampingi oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis. Kedatangan Gubernur Sumatera Selatan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, yaitu mencuci tangan menggunakan sabun yang telah disiapkan oleh pihak RSUD Ibnu Sutowo. Gubernur Sumatera Selatan di dampingi Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melakukan pemotongan pita yang didampingi oleh Direktur RSUD Ibnu Sutowo.

Pembangunan gedung baru RSUD Dr. H. Ibnu Sutowo Baturaja ini di desain dengan konsep modern. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan Bupati OKU. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru disaksikan Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dr. Rynna Dyanna. Kini, rumah sakit kebanggaan masyarakat kabupaten OKU telah siap diresmikan untuk digunakan.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru sangat bangga kepada pemerintah kabupatan OKU, direktur RSUD Ibnu Sutowo beserta jajarannya, yang telah membangun rumah sakit yang cukup refresentatif ini. Gubernur menilai RSUD Ibnu Sutowo ini merupakan rumah sakit termegah dan modern di antara rumah sakit kabupaten yang ada di provinsi Sumsel.

Acara dihadiri Forkopimda OKU, Bupati OKU Timur Terpilih, Anggota DPRD OKU, OPD Pemprov sumsel, Sekda, Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Kabag, Camat, Tokoh Masyarakat dan Undangan Lainnya (HRL-SKS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*