Erling Haaland Bilang Gini, Hati Fans City Mungkin Berbunga-bunga

Jakarta – Erling Haaland belakangan dihubung-hubungkan dengan Manchester City. Nah, kata-katanya di markas City ini mungkin bisa bikin fans the Citizens makin penuh harap dan berbunga-bunga.

Masa depan Erling Haaland di Borussia Dortmund, klubnya saat ini, sudah santer jadi spekulasi selama beberapa waktu. Performa apiknya di lini depan klub Jerman itu bikin Haaland dikaitkan dengan sejumlah klub top.

Di antara klub-klub yang kabarnya menaruh minat pada penyerang 20 tahun itu salah satunya adalah Man City. Di Inggris, minat serupa santer dikabarkan juga datang dari Chelsea dan Manchester United.

Untuk seorang Erling Haaland, yang musim ini sudah mencetak 33 gol dari 32 laga bersama klubnya di seluruh ajang, Dortmund kabarnya mematok harga 130 juta paun.

Dengan Manchester City dipastikan melepas Sergio Aguero pada musim panas, klub itu butuh seorang bomber penggedor gawang lawan yang baru. Haaland pun diyakini cocok sekali.

Di tengah rumor yang berhembus santer itu, tengah pekan ini ada partai-partai leg pertama babak perempatfinal Liga Champions yang salah satunya menghadirkan partai Manchester City Vs Borussia Dortmund. Dengan kata lain, Erling Haaland akan menyambangi markas salah satu klub yang saat ini santer disebut-sebut menaruh minat pada dirinya.

Nah, Dortmund sendiri seperti hendak ‘mengipasi’ rumor Haaland-City ini. Salah satunya lewat posting video saat Haaland dan rekannya, Jude Bellingham, menyusuri lorong pemain ke arah lapangan.

pada momen ini Erling Haaland terdengar mengatakan, “Beautiful, huh?”. Kalimat mengenai kesan Haaland terhadap ‘keindahan’ yang ia dapati saat berjalan menuju lapangan Man City itu tak ayal berpotensi bikin hati fans the Citizens berbunga-bunga.

Erling Haaland sendiri sejatinya tidak asing dengan Manchester City karena sang ayah, Alf-Inge, pernah bermain untuk klub itu semasa masih bermarkas di Maine Road. Tapi seiring kepindahan Man City ke Stadion Etihad sejak 2003, talkSPORT menduga kalau mungkin memang baru inilah momen kunjungan perdana Haaland ke tempat tersebut.

 

sumber : sport.detik.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*