Dukung Musisi Beraksi di Tengah Pandemi, Ridwan Kamil Borong Tiket Konser Virtual God Bless

Jakarta – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut mendukung penuh konser virtual God Bless pada Selasa, 31 Agustus 2021 yang bakal disiarkan secara Live di website KompasTV.

Bicara God Bless, Kang Emil mengaku sebagai penggemar sejati dan berharap agar para personel God Bless selalu diberikan kesehatan.

“Saya baru 2 tahun, God Bless sudah ada. Yaa alhamdulillah sejauh ini para personelnya, Achmad Albar, Ian Antono masih diberikan panjang umur sehingga bisa berkarya sampai sekarang. Seperti sebuah prinsip hidup kita itu apa yang kita wariskan kepada dunia, seperti yang saya jalani, yaitu jangan menua sebelum punya karya dan menginspirasi,” ujar Ridwan Kamil dalam zoom meeting bersama narasumber line-up artis pendukung konser God Bless Teza Sumendra dan Cella “Kotak” di channel Youtube KompasTV, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, para musisi dan para pekerja di industri musik juga terdampak ekonominya lantaran event dan konser dilarang karena adanya aturan ketat soal larangan orang berkerumun di tengah pandmi Covid-19.

“Saya mendukung hal-hal produktif yang harus dilakukan ya di zaman seperti sekarang ini ya, ditunggu nih apalagi yang bisa virtual, saya sangat apresiasi juga jika karena dari tiket ini didonasikan juga sebagian untuk kemanusiaan, dan para pejuang Covid-19. jadi ya saya support promoin deh di IG Stories saya nanti,” lanjut Ridwan Kamil.

Sebagai bentuk dukungannya kepada musisi dan industri musik, Kang Emil bahkan ikut merogoh koceknya dengan memborong tiket konser virtual God Bless. Saat ditanya seperti apa bentuk dukungannya, Ridwan Kamil bahkan bakal mempromosikan nonton konser ini bareng-bareng di rumah

“Kang Emil udah punya tiketnya belum? diborong atuh, beli 50 tiket,” tanya Gempita sebagai pembawa acara.

“Memang sudah dibuka ya pembelian tiketnya?” timpal Ridwan Kamil lagi.

“Sudah,” jawab Gempita.

“Ya boleh, oke setuju,” jawab Ridwan Kamil yang disambut gembira juga oleh Teza Sumendra dan Cella “Kotak”.

“Yeay…beneran nih kang Emil?” tanya sang pembawa acara.

“50 tiket aman lah, nanti hubungi aja ada staff saya ya,” pungkas Ridwan Kamil.

Sebagai kepala daerah, Ridwan Kamil memahami kondisi situasi ekonomi sulit yang kini sedang dialami masyarakat. Namun ia berharap masyarakat bisa sabar melewatinya.

“Saya sebagai kepala daerah juga sedang mengejar target vaksinasi dan usaha-usaha lainnya agar pembukaan ekonomi kembali bisa segera dijalankan, ya termasuk acara-acara konser bisa balik lagi. Ya mohon bersabar, semoga akhir tahun ini bisa normal ya,” pungkas Ridwan Kamil.

Seperti diketahui, God Bless memproklamirkan dirinya sebagai sebuah grup pada 5 Mei 1973, God Bless di 2021 ini akhirnya genap berusia 48 tahun menghiasi industri musik Tanah Air, dan tentu saja mereka menjadi legenda rock di Indonesia.

Setelah merayakan momen ulang tahun dengan mengaransemen ulang lagu “Mulai Hari Ini” yang terbaru dijadikan single baru tahun 2021, God Bless yang dipromotori oleh Rockinlilo bakal menyelenggarakan konser virtual yang digelar pada 31 Agustus 2021 di website KompasTV.

Cara beli tiket konser God Bless

Tiket Konser God Bless dapat dibeli melalui microsite www.kompas.tv/godbless48tahun, atau hotline di 5309800 atau whatsapp di 081387879800. Buat yang memborong atau membeli tiket dalam jumlah besar juga kita layani melalui whatsapp di 0895622752146

 

Sumber : Kompas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*