Duka Mendalam Selimuti Pemakaman Bupati OKU H Kuryana Aziz

Sumsel – Duka mendalam dari pihak keluarga mengiringi Pemakaman Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Aziz di pemakaman keluarga TPU Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur.

Pantauan dilapangan Jenazah suami Hj Badiar Dewi Kuryana ini dimakamkan dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh petugas Kesehatan. pemakaman ini di jaga ketat oleh Sat Pol PP OKU dibantu oleh dari pihak Kepolisian.

Bahkan Kapolres OKU Arief Hidayat Ritonga SIK MH turun langsung ikut mengatur dan menghimbau Para pelayat dari keluarga, Forkopimda dan seluruh masyarakat yang turut megantarkan jenazah almarhum ketempat peristirahatan terakhir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsure baik dari Forkopimda dan lainnya yang telah mendoakan dan mengantarkan beliau ke peristirahatan terakhir,” kata salah seorang perwakilan pihak keluarga saat menyampaikan sambutannya.

Dikatakan perwakilan keluarga tersebut, H Kuryana Aziz menghembuskan nafas terakhir dalam usia 69 tahu. Pria kelahiran 10 April 1952 ini meninggalkan seorang istri Hj Badiar Dewi Kuryana, 3 orang anak, 3 orang menantu dan beberapa orang cucu.

“Kalau kita lihat dari usia beliau yakni 69 tahun tentunya sudah banyak yang dilalui, baik adanya khilaf kesalahan baik disengaja dan tidak disengaja ataupun kekurangan beliau kami mohon untuk di maafkan,” ucapnya (AND).

 

 

Sumber : mediajis.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*