DJ Indah Cleo Tewas, Wajahnya Tak Dikenali, Sempat Chat Adik, Ungkap Suasana Bentrokan di Sorong

JAKARTA – Disc Jockey (DJ) Indah Cleo dipastikan menjadi salah satu dari 18 korban tewas bentrokan maut di Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1/2022) malam.

Bagaimana kondisi DJ Indah Cleo?

DJ Indah Cleo Tewas Bersama 17 Karyawan dan Tamu Double O
Ia tewas bersama 17 karyawan dan tamu Double O yang dibakar massa.

Saat kejadian, Indah sebagai pengisi musik di diskotek itu.

Keberadaan DJ Indah Cleo sempat tak diketahui setelah terjadinya bentrok yang berujung dibakarnya tempat hiburan malam Double O.

Meninggalnya DJ Indah Cleo dikonfirmasi oleh akun media sosial Double O Club Sorong yang merilis kabar duka tersebut.

Tak hanya DJ Indah Cleo, Efamouz Dancer dan Rockvolution Band bersama kru klub lainnya juga menjadi korban meninggal dunia.

Sebagai informasi, tragedi ini terjadi akibat bentrokan antar dua kelompok masyarakat Sorong.

Polisi Membenarkan DJ Indah Cleo Korban Tewas Bentrokan Sorong

Polda Papua Barat membenarkan bahwa DJ Indah Cleo menjadi korban.

DJ cantik tersebut tewas saat Double O dibakar oleh dua kelompok yang bentrok.

“Namanya Indah Sukmadani. Ia benar, dia menjadi korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, ketika dihubungi awak media, Kamis (27/1/2022).

Sementara itu, Adam mengatakan keluarga para korban sudah datang, namun untuk Indah Cleo polisi belum bisa memastikan apakah pihak keluarga sudah datang atau belum.

“Sebagian besar sudah, cuma untuk yg Indah saya belum tahu ya nanti saya pastikan lagi ke dokter disana ya,” tutur Adam.

Atas insiden ini, Adam Erwindi mengatakan sudah ada 10 keluarga dari 17 korban yang sudah ke rumah sakit untuk melihat jenazah.

“Yang saya dapat sudah ada 10 keluarga dari 17 korban,” ucap Adam.

Pemberitaan bentrokan di Sorong yang menewaskan DJ Indah Clei ini pun sempat menjadi trending di Twitter, baru-baru ini.

Hangus Terbakar, Wajah DJ Indah Cleo Tak Dikenali

Kondisi sahabat DJ Dinar Candy ini mengenaskan.

Pihak Double O dan kepolisian sudah menghubungi keluarga Indah Cleo, yang berasal dari Bukittinggi, Padang, Sumatera Barat.

“Sudah tahu keluarganya. Cuma saat ini kondisi jenazah tidak dapat dikenali,” ucapnya.

Adam menegaskan ehadiran keluarga DJ Indah Cleo penting untuk memudahkan tim melakukan identifikasi terhadap jenazahnya.

“Kondisinya sudah hangus terbakar dan tidak bisa dikenali, sehingga perlu pengecekan secara DVI (cek) untuk mengidentifikasi jenazah itu siapa dari 17 nama ini,” ujar Adam Erwindi.

Chat Terakhir Pada Adik, DJ Indah Cleo Kabarkan Suasana Bentrokan

Adik Dj Indah Cleo, Sukma Wardani (22) mengatakan, sebelum meninggal sang kakak langsung memberitahukan kondisinya sekira pukul 11.00 WIB.

“Dia sempat bilang bahwa tempat kerjanya sudah mulai berasap dan lainnya,” ujar Sukma, kepada sejumlah awak media, Kamis (27/1/2022).

Waktu itu, Dj Indah Cleo sudah menitip salam kepada semua keluarga di Bukittinggi.

“Setelah itu aku chat balik, dia hanya baca namun tidak dibalas lagi, kemudian kita telpon namun tidak lagi dibalas,” tuturnya.

Selanjutnya, pihaknya mengecek informasi hingga pagi hari, baru mendapatkan kabar bahwa tempat tersebut telah terbakar.

Ia mengaku, sang kakak baru tiga hari kerja di Double O Sorong, dan baru kali pertama manggung di Papua Barat.

“Sebelum meninggal, kita pun tidak ada firasat atau tanda-tanda buruk terjadi, karena dia sudah sering pergi di daerah lain,” kata Sukma.

Penjelasan Manajemen Double O Club Soal Kedatangan Keluarga Dj Indah Cleo

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, pihak manajemen Double O Club belum dapat memberikan informasi terkait kabar duka tersebut.

“Maaf saya belum bisa mengkonfirmasi apa-apa dan belum diketahui pasti di dalam 17 jenazah itu apakah termasuk sudah positif ada jenazah Indah Cleo atau tidak,” kata pihak manajemen Double O Club saat dihubungi Tribunnews, Kamis (27/1/2022).

Semantara itu, saat ini keluarga dari Dj Indah Cleo telah berada di Sorong.

“Kalau keluarga sementara udah ada keluarga indah di sini,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden pembakaran mau terjadi di tempat karaoke di Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1/2022),

Sebanyak 17 orang tewas, sebagian besar adalah para pekerja hiburan malam yang tak bisa melarikan diri saat diskotek tersebut terbakar.

 

 

 

 

 

sumber : tribun.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*