BNI Baturaja salurkan bantuan pangan untuk warga terdampak COVID-19

BATURAJA – PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, menyalurkan bantuan paket sembako kepada ratusan warga di Kecamatan Belitang, OKU Timur yang terdampak pandemi COVID-19.

“Ada sebanyak 700 paket sembako yang kami bagikan kepada warga di Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur,” kata Pemimpin Cabang BNI Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Teddy Purwoko di Baturaja, Minggu.

Dia menjelaskan kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan pihaknya sebagai bentuk peduli BNI Cabang Baturaja untuk membantu masyarakat di wilayah kerjanya yang terdampak COVID-19.

Ratusan paket sembako itu menyasar pada 700 Kepala Keluarga dibeberapa desa di Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur yang mendapat bantuan pangan seperti beras dan minyak goreng.

Warga yang menerima bantuan ini mulai dari petani, tukang ojek hingga pedagang gerobak keliling karena secara tidak langsung terdampak perekonomiannya akibat pandemi COVID-19, terlebih lagi selama PPKM diterapkan di wilayah itu.

“Apalagi warga di Belitang cukup banyak yang terdampak COVID-19 sehingga perlu mendapat perhatian dari pemerintah,” ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia, selama pandemi BNI turut andil dalam menanggulangi COVID-19 dengan gencar menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah kerjanya untuk meringankan kebutuhan sehari-hari.

“Kegiatan bakti sosial yang setiap tahun kami laksanakan melalui program BNI berbagi ini, lebih digencarkan lagi di masa pandemi ntuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

 

 

sumber : Antarasumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*