Waduh, 3 Hari Berturut-Turut Warga OKU Dinyatakan Positif Covid-19, Total Sudah 10 Kasus

Beritatotal.com – Jumlah warga Kabupaten OKU yang dinyatakan positif covid-19 bertambah satu kasus lagi.

Seiring bertambahnya jumlah kasus positif corona untuk Provinsi Sumsel periode Minggu 26 April 2020.

Penambahan kasus baru untuk OKU itu bisa dilihat di Update Situasi Covid-19 Sumsel 26 April 2020, di laman resmi dinkes.sumselprov.go.id.

Untuk Provinsi Sumsel penambahan hari ini ada 10 kasus hingga total seluruh kasus di Sumsel kini telah menyentuh angka 129 kasus terkonfirmasi positif.

Informasi yang berhasil diperoleh, penambahan kasus baru itu terdiri dari tiga kasus import dan tujuh kasus lokal.

Kasus import-nya yakni mulai Kasus 120 hingga Kasus 122. Sedangkan kasus lokal mulai Kasus 123 hingga Kasus 129. Nah, Kasus 129 yang merupakan kasus lokal alamat domisilinya di Kabupaten OKU.

Informasi yang juga berhasil diperoleh portal ini, usia pasien 30 tahun dan berjenis kelamin laki-laki. Lalu Kasus 129 Sumsel itu terkait kontak erat dengan kasus 04 OKU.

Pasien ini berinisial D warga Desa Air Paoh dan ada hubungan darah dengan Kasus 04 OKU. Dimana Kasus 04 OKU sudah ramai diketahui publik Bumi Sebimbing Sekundang merupakan seorang sopir travel.

Penambahan kasus baru untuk OKU ini berarti untuk tiga hari berutut-turut OKU menyuplai data pasien positif corona untuk Sumsel.

Tiga kasus tersebut yakni Kasus 08, Kasus 09 dan terakhir Kasus 10 (Kasus 129 Sumsel). Untuk Kasus 08 merupakan pergeseran data dari Palembang dan bukan benar-benar kasus baru Sumsel.

Sedangkan Kasus 09 dan Kasus 10 adalah kasus anyar positif corona Sumsel. Portal ini masih berupaya mengkonfirmasi kebenaran data soal pasien Kasus 10 tersebut ke juru bicara Satgas Covid-19 OKU.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*