Turnament Golf Kodam II/Swj, Pererat Silaturahmi dan Kebersamaan

PALEMBANG – Turnament golf bukan hanya mencari prestasi, namun lebih dari itu, dimana kegiatan ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan.

Hal tersebut dikatakan Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan mengutip peryataan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., saat membuka Turnamen Golf dalam rangka HUT Ke-74 Kodam II/Swj di lapangan Golf Bukit Kenten Palembang. Minggu (26/1/2020).

Turnamen dibuka langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., ditandai dengan _shot gun/tee-off_ atau pemukulan bola pertama yang disaksikan para peserta dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pangdam II/Swj mengatakan bahwa turnamen golf yang dilaksanakan bukan semata-mata untuk mencari prestasi sebagaimana dalam sebuah kompetisi atau kejuaraan, lebih dari itu kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan.

“Saya berharap, kegiatan ini menjadi wahana yang sangat baik guna meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi serta soliditas dan solidaritas diantara semua,” terangnya.

“Terlebih lagi melalui kegiatan ini dapat terjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik dalam rangka mendukung setiap pelaksanaan tugas untuk mewujudkan kondisi wilayah Sumbagsel yang lebih kondusif di masa yang akan datang,’’ jelasnya.

Di akhir sambutannya, dirinya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dan tamu undangan yang telah datang serta seluruh panitia yang telah bekerja dalam mendukung terlaksananya kegiatan sehingga dapat berjalan lancar dan aman.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Pangdam, Kapolda bersama beberapa pejabat lainnya serta para peserta terlihat akrab dan bersemangat.

Bagi para pemenang lomba disediakan hadiah _grand prize dan door prize_ kepada seluruh pegolfer dan hadiah _Hole In One_ berupa mobil dan uang tunai serta hadiah berupa piala kepada para pemenang. Selain itu, juga disiapkan ratusan souvenir kepada seluruh peserta.

Sebagai pemenang _Best Gross Over All_ diraih pegolf Nasrullah (Gross 75), sedangkan untuk Best Net Over All diraih oleh pegolf Rudi TR (Net 72 Hcp 4). Pemenang Flight A sebagai Juara 1, diraih Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan (Net 71 Hcp 13), Juara 2, Mayjen TNI Sudirman (Net 71 Hcp14), serta Juara 3, Anton Lukman (Net 89 Hcp 18).

Selanjutnya pada Flight B Juara 1, diraih oleh Imam Syahrianto (Net 78 Hcp 6), Juara 2, Davit (Net 92 Hcp 20), dan Juara 3, Juni (Net 93 Hcp 2).

Untuk pemenang _Nearest to the Pin_ diraih oleh Chandra (MUBA) , pemenang _Nearest to the Line_ diraih oleh Kolonel Inf Mychel Asmi (30 cm) dan pemenang _Longest Drive_ diraih oleh Rahmad Delly (251 m).

Selain Gubernur Sumsel, turut serta diantaranya para mantan pejabat Pangdam II/Swj, para Asisten dan Kabalakdam II/Swj, pejabat Mabesad, unsur Forkopimda, Perbankan, PGC Sumsel, serta pegolf dari Sumbagsel.

 

sumber : memosumsel.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*