Tukang Ojek Tewas Dibegal Dengan 11 Tikaman dan Tubuhnya Dibuang ke Selokan Halaman GOR Baturaja

Beritatotal.com – Pagi hari tadi, Selasa 12 Mei 2020 sekira pukul 06.00 WIB warga Kota Baturaja dikejutkan penemuan mayat seorang tukang ojek yang diduga jadi korban perampokan sadis.

Tukang ojek naas dibegal tersebut M Derun (69), warga RS Bungur RT Kel Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur.

Tubuhnya ditemukan dibuang dalam selokan jalan masuk halaman Gedung Olahraga (GOR) Baturaja, Jl Garuda Lintas Sumatera, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur.

Jasad korban diduga korban pembegalan itu ditemukan pertama kali oleh saksi yang bekerja sebagai tenaga honor pengelola GOR Baturaja. Yakni Mulyadi (43), dan Wasriono (43), yang tinggal di Komplek GOR tersebut.

Saat ditemukan pertama kali korban masih mengenakan helm hitam dan rompi ojek warna orange. Sedangkan motor yang biasa digunakanya mencari nafkah dengan cara mengojek tidak ada lagi.

Penemuan mayat korban kemudian dilaporkan ke pihak berwajib. Tak lama kemudian aparat Polsek Baturaja Timur serta Polres OKU mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jasad korban guna kepentingan penyelidikan. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilakukan visum et revertum.

Dari hasil visum, diketahui di tubuh korban terdapat sejumlah luka diduga bekas tusukan senjata tajam (sajam).

Tubuh korba menderita luka tusuk sebanyak 11 liang. Masing-masing pada punggung 6 liang, dada kiri dua liang, rusuk kiri dua liang dan pinggang satu liang.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh kepolisian, korban sehari-hari ngojek menggunakan sepeda motor Honda Revo Fit warna hitam.

Biasanya korban keluar dari rumah ngojek jam 05.00 WIB. Tempay mangkalnya depan Lr Duku Bakung dan juga di simpang 3 RS Bungur dekat SD IT Al Azhar.

“Tubuh korban ditemukan di selokan dalam posisi miring sebelah kanan dan baju rompi sobek pada bagian belakang dan berlumuran darah. Selanjutnya korban dibawah ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja,” terang Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH, melalui Kasubbbag Humas AKP Mardi Nursal, Selasa (12/05).

Dari olah TKP pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban dan BB lainnya. Satu HP, dua helm, 1 masker, sepatu dan sarung tangan.

Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis saat dikonfirmasi membenarkan jasad yang ditemukan di selokan halaman GOR Baturaja itu sementara ini diduga adalah korban perampokan.

Saat ini pihaknya masih mengusut kematian naas korban untuk mengungkap motif dan siapa pelakunya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*